Jumat, Maret 29, 2024
BerandaNewsKapolres Tabanan dan Tim Pamatwil Cek Pos Pam Operasi Lilin Agung 2020

Kapolres Tabanan dan Tim Pamatwil Cek Pos Pam Operasi Lilin Agung 2020

TABANAN, balipuspanews.com – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, SIK., MH., mendampingi Tim Pamatwil Operasi Lilin Agung 2020 yaitu Dir Polairud Polda Bali Kombes Pol. Toni Ariadi Effendi, SH., SIK., MH., MM., dan Kabidkum Polda Bali Kombes Pol. I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, SIK., melakukan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin Agung 2020.

Pengecekan ini menyasar masing-masing Gereja yang ada di Kabupaten Tabanan. Yakni GPID Tabanan, Gereja Immaculata Tabanan, dan Gereja Immanuel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Tabanan dan personel yang melaksanakan pengamanan baik dari Polres Tabanan, TNI Kodim 1619 Tabanan, Satpol PP Tabanan dan Dishub Kabupaten Tabanan serta Pengurus Gereja Immanuel, Pengurus Gereja Immaculata, serta Pengurus GPDI Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa Polres Tabanan bersama Tim Pamatwil melaksanakan pengecekan pos pengamanan dan penerapan protokol kesehatan di masing-masing Gereja yang ada di Kabupaten Tabanan.

“Kami Polres Tabanan bersama rekan terkait akan tetap bersama mengajak seluruh masyarakat Tabanan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Tabanan,” sebutnya.

BACA :  Pemilu 2024 Belum Penuhi Kuota 30 Persen Keterwakilan Perempuan, Bamsoet: Permudah Akses Perempuan

Ditambahkannya, dimasa pandemi Covid-19 semua pihak agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Termasuk penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan keagamaan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Penulis : Ngurah Arthasana 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular