Kapolres Tabanan Panen Sayur Mayur di Kebun Polsek Pupuan

Kapolres Tabanan saat panen sayur mayur di halaman Polsek Pupuan
Kapolres Tabanan saat panen sayur mayur di halaman Polsek Pupuan

TABANAN, balipuspanews.com – Kapolres Tabanan AKBP Mariocristy P.S.Siregar, SIK., MM., didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan Ny. Oche Mario Siregar bersama pengurus cabang melakukan kunjungan kerja ke Polsek Pupuan, Sabtu (16/01/2021).

Kunjungan ini disambut langsung Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, SH., MH., Ketua Bhayangkari Ranting Pupuan Ny. Ayu Wicaksana.

Adapun kunjungan ini didalamnya diisi dengan kegiatan menarik. Yakni panen sayur mayur ketahanan pangan.

Ini merupakan bentuk dukungan program ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19. Selain juga dalam rangka P2L (Pekarangan Pangan Lestari) melaksanakan panen sayur mayur ketahanan pangan, di kebun Polsek Pupuan.

Adapun hasil panen ketahanan pangan binaan Ibu Bhayangkari Polsek Pupuan jenis sayur mayur yaitu buncis dan sayur labu serta sayur pare. Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi dampak dari pandemi Covid-19 sekaligus menjaga ketahanan pangan.

“Program ini juga sebagai bentuk dukungan Polsek Pupuan terkait program ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres

Kapolres juga mengatakan kegiatan ketahanan pangan ini telah dilakukan sebelum adanya pandemi seperti yang terjadi saat ini.

Usai kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan menyerahkan disinfektan dan masker yang diterima langsung Ketua Bhayangkari ranting Pupuan selanjutnya dilakukan foto bersama.

Penulis : Ngurah Arthadana 

Editor : Oka Suryawan