Kapolres Tabanan Safari Kambtimas di Soka Indah Restoran

Keterangan foto: Kapolres Tabanan saat memberikan arahan dalam Safari Kamtibmas di Soka Indah Restoran
Keterangan foto: Kapolres Tabanan saat memberikan arahan dalam Safari Kamtibmas di Soka Indah Restoran

TABANAN, balipuspanews.com – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, khususnya menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 dan mencegah terjadinya penyebaran covid19, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, SIK., MM., turun langsung melakukan himbauan.

Hal tersebut dilaksanakannya di Soka Indah Restoran, Kecamatan Selemadeg, Tabanan. Safari Kambtimas ini dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh adat dan tokoh pemuda. Hadir pula unsur Muspika Kecamatan Selemadeg, Pupuan, Selemadeg Barat, dan Selemadeg Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak semua komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Selemadeg Raya dan Pupuan untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Selain juga menciptakan Pemilukada yang aman damai dan sejuk serta sehat.

“Mari kita bersinergi untuk menjaga Tabanan agar tetap aman. Dalam pelaksanaan pilkada nanti jangan lupa mentaati protokol kesehatan,” sebutnya.

Para tokoh yang hadir dalam acara Safari Kambtimas tersebut kemudian sama-sama menyatakan akan mendukung langkah Polres Tabanan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terkait dengan pelaksanaan Pilkada Kabupaten 2020.

Penulis: Ngurah Arthadana
Editor: Oka Suryawan