Kapolres Tabanan Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali saat melakukan pengawasan dan pemeriksaan administrasi terkait dengan pelaksanaan tugas yang dilakukan Polres Tabanan TA 2021, pada Jumat (30/4/2021) di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan
Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali saat melakukan pengawasan dan pemeriksaan administrasi terkait dengan pelaksanaan tugas yang dilakukan Polres Tabanan TA 2021, pada Jumat (30/4/2021) di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan

TABANAN, balipuspanews.com – Dalam rangka pelaksanaan tugas yang lebih baik, Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali melakukan pengawasan dan pemeriksaan administrasi terkait dengan pelaksanaan tugas yang dilakukan Polres Tabanan TA 2021. Kegiatan tersebut berlangsung pada Jumat (30/4/2021) di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.

Kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali tahap I yang dipimpin Kombes Pol I Gede Adhi Mulyawan, S.I.K., M.H., disambut Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S , Siregar SIK., MM. Turut mendampingi Waka Polres Tabanan, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Tabanan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menjelaskan kepada para Kapolsek dan Urmintu se-Polres Tabanan atas adanya kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali tahap I. Ia meminta yang menjadi obyek pemeriksaan agar bisa dihadirkan.

“Pemeriksaan ini adalah untuk mendapatkan mutu yang lebih baik dalam perencanaan dan pengorganisasian pelaksanaan tugas Polres Tabanan. Disamping juga sebagai problem solving dan apabila ada kendala jangan sungkan-sungkan untuk mohon petunjuk,” jelasnya.

Kapolres meminta agar dalam pelaksanaan kegiatan pemeriksaan ini para Kapolsek dan Urmintu jajaran untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sedangkan salah satu Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali mengatakan pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa audit TA 2021 ini dari yang telah direncanakan, ada yang telah dilaksanakan, ada yang sedang berjalan dan ada yang akan dilaksanakan. Adapun sasaran audit meliputi empat aspek yaitu Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, aspek Operasional, Bidang Logistik, dan aspek Keuangan.

Disebutkan audit kinerja ini merupakan pertanggungjawaban secara organisasi. Sehingga perlu saling sharing kalau ada kendala atau hambatan di lapangan.

Penulis : Ngurah Arthadana 

Editor : Oka Suryawan