Kapolresta Bambang Bantu Alat Stroller ke Penyandang Disabilitas

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas kembali mengadakan bakti sosial dan memberikan bantuan alat Stoller kepada seorang anak penyandang disabilitas, pada Selasa (11/10/2022)
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas kembali mengadakan bakti sosial dan memberikan bantuan alat Stoller kepada seorang anak penyandang disabilitas, pada Selasa (11/10/2022)

DENPASAR, balipuspanews.com – Sebagai wujud kepedulian sesama, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas kembali mengadakan bakti sosial dan memberikan bantuan alat Stoller kepada seorang anak penyandang disabilitas, pada Selasa (11/10/2022).

Penerima bantuan ini ditujukan kepada Ni Komang Sri Agustini,16, anak dari pasangan Ketut Suardika dan Ni Wayan Werti. Keluarga ini tinggal di Jalan Gunung Agung Gang II E Denpasar, Lingkungan Banjar Tulangampian, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara. Diketahui, Komang Sri mengalami cacat fisik sejak lahir.

Dalam kesehariannya, Ketut Suardika bekerja serabutan, sedangkan istrinya berjualan sayuran di Pasar Badung. Sebelumnya, 5 bulan lalu keluarga ini pernah menerima bantuan berupa kursi roda tapi sudah rusak dan tidak dapat digunakan lagi.

Terkait kondisi ini, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas.,S.H.,S.I.K.,M.Si kembali mendatangi keluarga Ketut Suardika. Kapolresta mendengar keluh kesah kedua orang tuanya, jika tidak bisa membawa anaknya keluar rumah karena kondisinya seperti itu.

Sehingga Kapolresta merasa hatinya terenyuh dan memberikan bantuan berupa Stroller (kereta dorong bayi) dan sembako. Dengan harapan setelah pemberian ini Komang Sri Agustini bisa diajak untuk jalan-jalan atau melakukan aktivitas di luar rumah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polresta Denpasar terhadap masyakarat yang membutuhkan seperti penyandang disabilitas, hari ini bantuan ini kita berikan kepada adik Komang Sri Agustini,” ujur Kapolresta.

Kapolresta berharap pemberian ini bisa bermanfaat untuk Komang Sri Agustini dan bisa diajak keluarga untuk jalan-jalan biar tidak di rumah terus.

Lebih lanjut Kapolresta yang ramah ini mengatakan bahwa tugas Kepolisian selain penegakan hukum juga melayani dan ini salah satu bentuk perhatian Polresta Denpasar.

Sebagai orang tua, Ketut Suardika menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolresta Denpasar yang sudah memberikan perhatian kepada anaknya dengan memberikan bantuan.

“Terimakasih kepada bapak Kapolresta Denpasar atas bantuanya kepada anak kami dan semoga anak kami dapat sembuh seperti anak-anak lainya,” ucapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan