Kapolri Kunjungi Pameran IKM Bali Bangkit, Rombongan Borong Kerajinan Tangan

Kapolri Didampingi Ketua Dekranasda Bali saat meninjau IKM Bali Bangkit
Kapolri Didampingi Ketua Dekranasda Bali saat meninjau IKM Bali Bangkit

DENPASAR, balipuspanews.com – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang sudah mengunjungi pameran IKM Bali Bangkit Tahap 1 Tahun 2022, di Gedung Ksirarnawa-Art Center, Jumat (27/1/2022) siang.

Tidak hanya sekedar mengunjungi pameran IKM Bali Bangkit saja, namun pihaknya yang datang bersama anggota POLRI dan rombongan juga memborong sejumlah Kerajinan tangan buatan perajin lokal Bali hingga mencapai nominal Rp. 257.726.000.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat kunjungannya didampingi langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali mengatakan sangat bangga dengan gagasan, ide dan upaya memberikan peluang bagi perajin Industri Kecil Menengah (IKM) dan UMKM untuk bangkit dan tetap berkreasi di tengah pandemi yang hingga saat ini belum juga berakhir.

Baca Juga :  Suastika Bahagia, Dua Kali Melahirkan Istrinya Dilayani dengan Memuaskan Berkat JKN

Ny. Putri Suastini Koster selaku penggagas sangat bersyukur hingga saat ini perajin lokal Bali tidak patah semangat, terlebih banyak pihak yang membukakan peluang bagi mereka untuk mempermudah promosi produknya melalui marketplace Balimall.id yang hingga saat menjadi aplikasi digital yang bisa dibuka oleh siapa saja dan dari manapun.

Selain NY. Putri Koster, sejumlah perajin IKM juga nampak mengucapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Ketua Dekranasda Provinsi Bali, yang memang selalu dikenal ramah dan bersahaja ini.

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Suryawan