Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBadungKapolsek Abiansemal Kunjungi Objek Wisata PT Bali Swing

Kapolsek Abiansemal Kunjungi Objek Wisata PT Bali Swing

Badung, balipuspanews.com – Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca SSos mengunjungi objek wisata PT Bali Swing di Banjar Tegal Kuning, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal-Badung, pada Selasa (23/1).

Kedatangan orang nomor satu di Polsek Abiansemal ini disambut perwakilan managemen PT Bali Wings. Dalam kunjungannya itu, Kompol I Nyoman Weca SSos didampingi Bhabinkamtibmas mengajak managemen untuk bersama-sama menciptakan rasa aman di areal obyek wisata panorama, ini, serta mengutamakan keselamatan para wisatawan yang menikmati indahnya panorama alam di Abiansemal ini.

Selain memberikan pesan Kamtibmas, perwira melati satu di pundak ini juga berjalan-jalan serta menemui beberapa wisatawan. Seolah-olah tak asing lagi, Kapolsek Abiansemal ini sangat akrab dengan para pengunjung di mana candaan diselingi pesan Kamtibmas keluar dari penyampaian Kompol Weca. Para wisatawan pun seolah-olah tak ada jarak dengan sosok Kompol Weca, tak jarang para wisatawan meminta untuk berfoto bersama menunjukkan ekspresinya sangat bersahabat.

“Kunjungan ke PT Bali Wings ini untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan bersapa dengan beberapa pengunjung. Mereka sangat bersahabat dan mengungkapkan rasa senang berada di Bali karena banyak tempat berwisata, seperti di Abiansemal ini salah satunya,” ujar
Kompol Weca.

BACA :  Diduga Depresi, Bule Amerika Coba Bunuh Diri Tapi Gagal
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular