Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBulelengKapolsek Banjar Dimutasi, Kapolres Tekankan Soal Pengungkapan Narkoba

Kapolsek Banjar Dimutasi, Kapolres Tekankan Soal Pengungkapan Narkoba

BULELENG, balipuspanews.com – Ditengah gencarnya pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Buleleng. Tiba-tiba Polres Buleleng memutasi Kapolsek Banjar Kompol I Nyoman Mistanada, S.M., Kamis (25/1/2024) di Gedung Ananta Wijaya.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi dan dihadiri oleh Waka Polres dan para PJU serta Kapolsek jajaran, serta personil Polres Buleleng dan juga hadir Bhayangkari selaku pendamping setia dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Buleleng mengatakan Kompol I Nyoman Mistanada digantikan oleh pejabat baru Kompol I Gede Putu Semadi, S.IP., M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Muda 19 SPN Polda Bali. Digesernya Kompol Mistanada ke Gadik Muda 6 SPN Polda Bali diakui Kapolres merupakan sebuah hal yang biasa di lingkungan Polri dan bukan karena persoalan atau hal lainnya.

“Ini merupakan hal yang sudah biasa terjadi, kami ucapkan terimakasih kepada pejabat lama dan semoga hubungan tetap terjalin jangan terputus begitu saja, lalu kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan serta jangan takut dalam melakukan tindakan hukum,” ungkap dia.

BACA :  Semarakan HUT Kota Amlapura ke-384, 96 Pelaku UMKM Siap Ikuti Pameran

Disamping itu, Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi menekankan kepada seluruh Kapolsek beserta jajarannya agar senantiasa tetap melakukan pengukapan narkoba. Sebab semua itu akan merusak kehidupan masyarakat termasuk generasi muda.

“Kami harap Kapolsek beserta anggota terus komitmen memerangi peredaran gelap narkoba. Kami dan jajaran juga betul-betul komitmen, kami kejar terus, tidak ada henti-hentinya untuk menindak tegas pelaku bandar atau pengedar narkoba,” tegas dia.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular