Kapolsek Petang AKP Edi Susila bertemu Danramil Petang Kapten Inf Suharyono di Makoramil Petang
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Mangupura, balipuspanews.com – Kapolsek Petang AKP Edi Susila menyambangi Koramil Petang, yang disambut Danramil Petang Kapten Inf Suharyono di Makoramil Petang.

Dalam kunjungannya pada Rabu (10/1) ini suasana kekeluargaan terlihat sehingga komunikasi dua unsur Tripika Petang ini menunjukkan keakraban dan tak ada jarak.

Perbincangan perbincangan pun terlihat santai. Seputar pembahasan sekitar situasi Petang saat ini, terlebih saat ini merupakan tahun politik dan tahapan Pilgub telah dimulai, yang tentunya membutuhkan pengamanan pengamanan ekstra.

Menyikapi hal itu, Kapolsek dan Danramil Petang akan meningkatkan kegiatan bersinergi penciptaan situasi kondusif, beberapa langkah langkah yang akan dilaksanakan secara sinergi. Di antaranya, meningkatkan patroli bersama TNI, Polri, Pecalang serta masyarakat.

Selain patroli bersama, Polsek Petang dan Koramil Petang akan meningkatkan kunjungan kepada tokoh tokoh masyarakat di wilayah Petang.

Akp Edi Susila didampingi Danramil Petang saat dikonfirmasi mengatakan, “Kami dalam kegiatan apapun selalu bergandengan tangan sehingga jalinan sinergitas tetap harmonis. Menyikapi Pilgub yang saat ini berlangsung, kami meningkatkan kegiatan bersama. Seperti meningkatkan patroli bersama, menggandeng para tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Petang.”

Tinggalkan Komentar...