Jumat, Maret 29, 2024
BerandaJembranaKapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Diganti

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Diganti

JEMBRANA, balipuspanews.com– Setelah satu tahun tujuh bulan memimpin pengamanan di Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmantha harus melepaskan jabatanya. Perwira melati satu dipundak itu dihantikan oleh AKP Dewa Putu Werdhiana sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

Serah terima jabatan Kalpolses Kawasan Pelabuhan Gilimanuk itu sesuai Keputusan Kapolda Bali nomor : Kep/482/VIII/2022 tanggal 5 Agustus 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali dilaksanakan di Mapolres Jembrana, Jumat (25/11/2022).

Kompol Gusti Putu Dharmantha selanjutnya menjabat Kanit IV Subdi 1 Ditresnaekoba Polda Bali. Sementata AKP Dewa Putu Werdhiana sebelumnya menjabat Kasi Dikmas Subditkamsel Ditlantas Polda Bali.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Bali nomor : Kep/482/VIII/2022 tanggal 5 Agustus 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali, pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi.

“Juga memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan,”ujarnya.

BACA :  Parkir Dipinggir Jalan, Tiga Ban Mobil Ditusuk Hingga Bocor, Pemilik Lapor Polisi

Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan m kepada Kompol I Gusti Putu Dharmantha, atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jembrana dan semoga sukses dalam pengembangan karier kedinasan di Kepolisian.

Kepada AKP I Dewa Putu Werdhiana, diharapkan agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, ciptakan terobosan- terobosan yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana dengan baik,” ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular