Kapolsek Kubu Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SMK N 1 Kubu, Karangasem

Ratusan siswa SMK Negeri 1 Kubu, Karangasem mendengarkan sosialisasi dari Kapolsek Kubu AKP Nengah Sona
Ratusan siswa SMK Negeri 1 Kubu, Karangasem mendengarkan sosialisasi dari Kapolsek Kubu AKP Nengah Sona

KARANGASEM, balipuspanews.com -Ratusan siswa SMK Negeri 1 Kubu diberikan pembinaan bahaya narkotika, tertib berlalulintas serta pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes)dimasa Pandemi Covid-19 oleh Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, Sabtu (27/11/2021).

Menurut Kapolsek Nengah Sona, pemberian pembinaan tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan siswa dalam berlalu lintas, waspada dalam pergaulan, menjauhi narkotika, tidak minum miras dan tetap mematuhi prokes untuk menghindari paparan virus Covid-19, karena seperti yang kita ketahui saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Dari pengamatan kita untuk penerapan prokes sudah cukup bagus, semua siswa sudah gunakan masker dengan benar, namun disini kita juga menekankan agar selalu tertib dalam berlalulintas serta menjauhi narkoba,” ujar Kapolsek Kubu. AKP. I Nengah Sona saat dikonfirmasi media ini.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 5 orang siswa yang berhasil menjawab pertanyaan dari materi yang bawakan saat sosialisasi berlangsung diberikan hadiah berupa buku tulis sebagai bentuk apresiasi telah menyimak materi dengan baik.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version