Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes HWD Nainggolan SIK mengunjungi sekolah internasional Canggu Community School (CCS)
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Badung, balipuspanews.com – Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes HWD Nainggolan SIK mengunjungi sekolah internasional Canggu Community School (CCS) di wilayah Banjar Tegal Gundul Desa Tibubeneng kecamatan Kuta Utara Badung, pada Jumat (9/2).

Kedatangan orang nomor satu di Polsek Kuta Utara ini disambut pemilik CCS Tom De Jong beserta anak didik sekolah internasional tersebut.

Dalam kunjungannya itu, AKP Joe Nainggolan mengajak pemilik sekolah dan staf untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di lingkungan areal sekolah ini. Terlihat dalam kunjungannya itu beberapa siswa memberikan sapaan kepada kapolsek Kuta Utara. Hal ini membuktikan bahwa di depan para siswa, lembaga kepolisian merupakan sosok sahabat yang menjadi pengayom.

Di sela sela kunjungannya, perwira murah senyum ini bermain dan bernyanyi dengan anak anak didik di sekolah itu, tampak sangat bersahabat. Lantunan lagu dengan bahasa asing pun terdengar.

“Kami hari ini berkunjung ke sekolah CCS guna mempererat komunikasi dan kemitraan, sehingga bersama-sama dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” kata AKP Joe usai kunjunganya itu.

Advertisement

Tinggalkan Komentar...