Kamis, April 18, 2024
BerandaBadungKapolsek Petang Gandeng Tokoh Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif Pilkada 2018

Kapolsek Petang Gandeng Tokoh Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif Pilkada 2018

Badung, balipuspanews.com – Kapolsek Petang AKP Ketut Edi Susila menggandeng para tokoh masyarakat untuk mewujudkan Pilgub Bali 2018 aman, guna menciptakan situasi kondusif pada rangkaian Pilgub Bali 2018

Pada kunjungannya kali ini, Senin (22/01), Kapolsek Petang menyambangi Bendesa Adat Samuan Kecamatan Petang I Gusti Putu Adnyana. Hal ini bertujuan mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Badung, khususnya di Desa Adat Samuan, terlebih saat ini sudah tergelar rangkaian Pilgub Bali 2018. Ke depan komunikasi tetap terjalin, sehingga sinergitas antara kepolisian dan para tokoh terjalin dengan harmonis.

Selain itu, Peerwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini juga berkoordinasi tentang pelaksanaan rangkaian Hari raya Nyepi pada bulan Maret mendatang, di mana sebelum hari-H tentunya aktivitas pembuatan ogoh-ogoh telah dimulai dari sekarang.

Untuk itu, diharapkan agar ada peran aktif para tokoh untuk memberikan imbauan kepada para pemuda, agar tidak mengkonsumsi minuman keras yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.

Seusai kegiatan AKP Ketut Edi Susila mengatakan,”Kami menggandeng para tokoh untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif pada rangkaian Pilgub Bali 2018, dan mengajak anak-anak muda Samuan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras.”

BACA :  Bupati Giri Prasta Terima Audiensi 53 Perbekel dan Bendesa Se-Kabupaten Klungkung
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular