Rabu, Oktober 28, 2020
Beranda Bali Bangli Kapolsek Susut Pantau New Normal di Pasar Kayuambua

Kapolsek Susut Pantau New Normal di Pasar Kayuambua

BANGLI, balipuspanews.com – Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH, memimpin langsung personel Polsek Susut dalam kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan pengamanan serta pengaturan arus lalulintas di Pasar Kayuambua, Susut, Bangli, Rabu (15/7/2020).

Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH, mengatakan, tujuan dari Polsek Susut melaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman, serta untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

“Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kamtibcarlantas dalam rangka menyongsong adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Perwira pertama ini menegaskan, kehadiran personel kepolisian di tengah-tengah kegiatan masyarakat sangatlah penting dan bukan tanpa alasan yaitu sesuai dengan tugas pokok Polri selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Saya telah menekankan kepada seluruh anggota Polsek Susut, baik itu Babinkamtibmas maupun unit lainnya yang berada di lapangan untuk selalu melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan arus lalulintas yang dibarengi dengan giat sosialisasi protokol kesehatan,” jelas Kapolsek Susut.

Dirinya juga menambahkan, seluruh anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan ditekankan atas dasar keikhlasan dan dengan penuh tanggung jawab.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Mobil Terguling di Renon, Tidak Ada Korban Jiwa

DENPASAR, balipuspanews.com-Mobil Honda HRV terguling di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, pada Senin (26/10/2020) sore. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa...

Kasus Pencurian Burung Tersangka Kampret Masuk Lapas, Polisi Tangkap Rekannya Wewek

DENPASAR, balipuspanews.com - Kadek Yasa alias Kampret,21, sudah menjalani vonis terkait kasus pencurian burung murai di Jalan Imam Bonjol, Gang Gunung Saba,  Desa Pemecutan...
Member of