Polsek Susut Bangli sidak toko untuk mengecek harga sembako
Polsek Susut Bangli sidak toko untuk mengecek harga sembako

BANGLI, balipuspanews.com- Cegah kepanikan masyarakat terkait dengan kebutuhan pokok, Kapolsek susut bertindak cepat dengan melakukan pemantauan stok dan harga sembako di tengah wabah covid-19, Selasa (7/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K menekankan serta memerintahkan kepada seluruh Kapolsek dan jajaran Polres Bangli bersama dengan personelnya untuk selalu melaksanakan pengawasan dan memonitoring terhadap perkembangan sembako ditengah-tengah masyarakat.

Terkait himbauan yang telah diberikan oleh Kapolres tersebut, Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., memimpin langsung personelnya dalam kegiatan pemantauan dan monitoring harga sembako di Pasar Tradisonal Kayuambua serta dibeberapa toko dan kios yang ada di wilayah Susut.

Kapolsek Susut mengatakan hasil monitoring kali ini terpantau harga-harga sembako masih normal walaupun ada kenaikan, itu masih sebatas wajar dan stok juga masih mencukupi serta tidak ada pembelian secara besar-besaran atau aksi borong yang dilakukan oleh masyarakat.

“Saya mengatakan kepada masyarakat bahwa ketersediaan sembako masih sangat lengkap dan pendistribusian ke sejumlah toko maupun kios masih berjalan dengan normal dan tidak ada skala pembelian besar-besaran, oleh sebab itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir akibat wabah covid-19,”terang AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH.(riz/tim/bpn)