Karangasem Juara Pertama Lomba Simantri Tingkat Provinsi Bali Tahun 2017

Bupati saat hadiri acara penerimaan juara simantri
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore
Karangasem, balipuspanews.com -Kabupaten Karangasem meraih juara pertama dalam Lomba simantri tingkat provinsi Bali yang rutin dilaksanakan setiap setahun sekali oleh Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Bali.
“Saya menyampaika  terimakasih kepada kelompok tani mangku kusuna Desa Menanga, rendang yang telah ditetapkan menjadi juara satu dalam lomba simntri tingkat provinsi, ditengah acaman bencana erupsi gunung agung ternyata klompok tani di karangasem masih mampu meraih prestasi di tingkat provinsi,” ujar Bupati Karangasem.
Dirinya juga sangat berterimakasih atas bantuan 5 unit mobil tengki. Mobil mobil tangki tersebut nantinya akan dialokasikan bagi 5 simantri untuk melayani kebutuhan air selururh anggota simantri.
Sementara itu, dalam pidato Gubernur Bali yang dibacakan oleh Wagub Ketut Sudikerta mengatakan, Saya gembira ya walapun belum puas, meskipun berkembang cukup baik, pemberian penghargaan ini hanyalah sebuah motifasi untuk meningkatkan kinerja. Manajemen yang masih tradisional kedepan agar ditingkatkan mangikuti perkembangan saat ini.
“Kita lombakan yang jelek agar menjadi bagus. Untuk pak kadis agar membina yang bagus, dan meningkat kan kualitas yang masih dibawah dengan cara menggelar lomba-lomba seperti ini,” ujarnya.
Selamat bagi kelompok simantri yang mendapat penghargaan di tahun 2017, bagi yang sudah dapat juara kedepan tidak perlu ikut lomba lagi, nanti yang belum dapat agar diikutkan lagi sebagai motifasi, ditambahkan Sudikerta.
Dalam kesempatan tersebut hadiah langsung diserahkan secara simbolis oleh Wagub Sudikerta kepada Bupati Karangasen I Gusti Ayu Mas Sumatri

Tinggalkan Komentar...