Senin, Juni 24, 2024
BerandaKarangasemKarangasem Menanti Efek Gelaran WSBK Madalika dan G20 di Bali

Karangasem Menanti Efek Gelaran WSBK Madalika dan G20 di Bali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Event WSBK Mandalika 2022 yang akan digulirkan pada 12 dan 13 November 2022 mendatang tak mempengaruhi kondisi pariwisata di Bumi Lahar.

Menurut Ketua Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Karangasem, I Wayan Kariasa, sejauh ini belum ada efek pariwisata yang dirasakan di Kabupaten Karangasem terkait dengan gelaran tersebut.

“Sampai saat ini sebelum ada efeknya ke pariwisata kita, termasuk juga gelaran G20 secara langsung belum ada dampaknya ke pariwisata di Karangasem,” ujar Kariasa saat dihubungi, Jumat (4/11/2022).

Atas kondisi tersebut, ia berharap dengan adanya event internasional seperti ini bisa meningkatkan promosi pariwisata di Bali khususnya, begitu juga di Karangasem agar bisa kecipratan dampak dari sisi pariwisata tentunya dengan meningkatkan promosi oleh pemangku kebijakan.

“Paling tidak dimaksimalkan kunjungannya ke daerah seperti di Karangasem untuk objek wisata kita sehingga mendapat pengaruh secara langsung dengan adanya gelaran G20 ini,” imbuhnya.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan 

BACA :  Kemenkumham Komit Lindungi Aset Intelektual Untuk Memicu Daya Saing UMKM Buleleng
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular