Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBolaKarim Benzema Mengumumkan Akhir Karier Internasional Bersama Prancis

Karim Benzema Mengumumkan Akhir Karier Internasional Bersama Prancis

Karim Benzema harus mundur dari Piala Dunia sebelum pertandingan pertama mereka karena cedera paha kiri

Berita Bola, Prancis -Pemenang Ballon D’Or Karim Benzema mengumumkan ia mengakhiri karir internasionalnya pada Senin, sehari setelah Prancis kalah di final Piala Dunia dari Argentina.

“Saya berusaha dan melakukan kesalahan untuk berada di tempat saya hari ini dan saya bangga karenanya! Saya menulis cerita saya dan cerita kita berakhir,” tulis Benzema, 35, di Twitter.

Benzema, yang mencetak 37 gol untuk Prancis dalam 97 penampilan, harus mundur dari skuad Piala Dunia Prancis sebelum pertandingan pertama karena cedera paha kiri.

Pemain Real Madrid, yang memenangkan penghargaan Ballon d’Or pada bulan Oktober, sangat ingin tampil di Qatar karena tidak terpilih saat Prancis memenangkan Piala Dunia di Rusia empat tahun lalu.

Dia dibekukan dari tim Prancis selama lima setengah tahun karena keterlibatannya dalam skandal pemerasan terkait rekaman seks yang melibatkan mantan rekan setimnya Mathieu Valbuena.

Dalam persidangan tahun lalu dia dijatuhi hukuman penjara satu tahun dan denda 75.000 euro ($79.500). Untuk Piala Dunia Qatar, pelatih Didier Deschamps memilih untuk tidak memanggil pengganti dan Prancis masih memiliki kedalaman dalam skuat mereka, terutama dalam serangan yang dipimpin oleh Kylian Mbappe yang berusia 23 tahun.

BACA :  Polsek Kuta Selatan Pasang Plang Imbauan Larangan Truk Melintas di Tanjakan Goa Gong

Penyerang Paris Saint-Germain Mbappe memenangkan penghargaan Sepatu Emas Piala Dunia dengan delapan gol, termasuk hat-trick dalam kekalahan adu penalti hari Minggu oleh Argentina menyusul hasil imbang 3-3 di akhir perpanjangan waktu.

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular