Selasa, Juli 23, 2024
BerandaBolaKarim Benzema vs Robert Lewandowski: Perburuan Gol Dimulai Di La Liga

Karim Benzema vs Robert Lewandowski: Perburuan Gol Dimulai Di La Liga

Butuh waktu hingga Matchday 2 musim LaLiga yang baru, tetapi pertarungan untuk mencetak gol antara Karim Benzema dan Robert Lewandowski kini sedang berlangsung di papan atas sepakbola Spanyol.

BERITA BOLA- Butuh waktu hingga Matchday 2 musim LaLiga yang baru, tetapi pertarungan untuk mencetak gol antara Karim Benzema dan Robert Lewandowski kini sedang berlangsung di papan atas sepakbola Spanyol. Striker Real Madrid dan FC Barcelona membuka akun mereka pada akhir pekan yang sama, masing-masing membantu tim mereka memulai pertandingan masing-masing dengan cara terbaik. Benzema membuat skor menjadi 0-1 untuk timnya di RC Celta, sementara Lewandowski melakukan hal yang sama selama perjalanan Los Azulgranas menghadapi Real Sociedad.

Ini adalah dua dari sembilan terbaik di dunia dan, setelah beberapa musim membandingkan prestasi mereka dari kejauhan, tahun ini mereka berdua akan berjuang untuk mendaki tangga lagu LaLiga Santander setiap minggu. Mereka akan menggunakan kemampuan mencetak gol mereka di sekitar stadion sepak bola Spanyol, memberikan kompetisi internasional kilauan dengan pergumulan yang menjanjikan untuk berimbang.

BACA :  Buka Desa Kuwum Fest 2024, Bupati Giri Prasta Apresiasi Tokoh dan Masyarakat Desa Kuwum

Selain gol mereka, kedua pemain berkontribusi pada kemenangan tim mereka dengan permainan mereka secara keseluruhan juga. Lewandowski membantu Ansu Fati untuk gol terakhir kemenangan 4-1 timnya di San Sebastian, sementara Benzema memenangkan penalti di Vigo dan terlibat dalam banyak gerakan menyerang tim asuhan Carlo Ancelotti.

Namun, baik FC Barcelona dan Real Madrid menunjukkan dalam pertandingan mereka bahwa kekuatan mereka melampaui tujuan dari dua referensi menyerang mereka. Ousmane Dembele dan Ansu Fati juga mencetak gol ke gawang Real Sociedad, begitu pula Luka Modric , Vinicius dan Fede Valverde untuk Los Blancos. Ini berarti bahwa Lewandowski dan Benzema memiliki banyak bakat di belakang mereka, dengan pemain yang akan memberi mereka bola yang diperlukan untuk mencetak gol.

Sama seperti kedua tim ini memiliki pemain lain yang mampu menonjol dalam permainan dan gol mereka, ada berbagai penyerang lain di LaLiga Santander yang memiliki apa yang diperlukan untuk menantang dua kandidat utama untuk memenangkan Pichichi, trofi yang diberikan kepada top musim ini. pencetak gol. Borja Iglesias, striker Real Betis, saat ini memimpin peringkat ini dengan tiga gol dalam dua pertandingan, setelah menikmati awal musim yang baik. Dengan dua gol, sama seperti Lewandowski, saat ini ada lima pemain lain: Chimy Avila, Alvaro Morata, Alex Baena, Iago Aspas dan Juanmi .

BACA :  Tangani Masalah Stunting Denpasar, Pemkot Rancang Rencana Aksi Percepatan Penurunan Stunting

Perlombaan mencetak gol tahun ini menjanjikan untuk menjadi ketat dan favorit untuk menjadi pencetak gol terbanyak divisi telah menunjukkan mereka dapat menemukan bagian belakang jaring. Itu tidak akan mudah bagi mereka, tetapi Benzema dan Lewandowski sudah menonjol di antara semua pesaing, mengingat statistik mencetak gol mereka di musim-musim terakhir.

Dalam kasus Benzema, dia mempertahankan gelar pencetak gol yang dia menangkan musim lalu berkat 27 gol yang dia cetak saat Real Madrid memenangkan gelar LaLiga Santander 2021/22. Striker FC Barcelona asal Polandia menikmati kesuksesan serupa musim lalu, ketika ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di liganya, dalam hal ini Bundesliga, dengan 35 gol. Di musim terakhirnya di Jerman, ia memenangkan gelar pencetak gol terbanyak ketujuhnya, yang kelima berturut-turut.

Selain itu, Lewandowski telah dianugerahi dua penghargaan The Best terakhir (2020 dan 2021), dan dia juga memenangkan Sepatu Emas selama dua musim terakhir. Rekor individu yang sempurna untuk seorang striker hebat, tetapi Karim Benzema tidak merasa iri padanya. Pemain asal Prancis itu adalah pencetak gol terbanyak Liga Champions terakhir, menjadi pemain kunci bagi Real Madrid untuk memenangkan gelar, yang menempatkannya sebagai kandidat utama untuk memonopoli hadiah The Best dan Ballon d’Or pada tahun 2022.

BACA :  Dubes Hongaria: Kolaborasi Indonesia-Hongaria di Bidang Kependudukan Tingkatkan Kesejahteraan Penduduk Kedua Negara

Lewandowski kini telah membawa sentuhan mencetak golnya ke LaLiga Santander dan akan berhadapan dengan Benzema dan pencetak gol lainnya di negara itu. Pertarungan baru saja dimulai, tetapi tampaknya akan menjadi balapan yang mendebarkan mulai sekarang hingga Juni 2023.

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular