Karo SDM Polda Bali ikuti seleksi awal calon anggota Polri di Polres Klungkung
Karo SDM Polda Bali ikuti seleksi awal calon anggota Polri di Polres Klungkung

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Karo SDM Polda Bali Kunjungi Polres Klungkung Saat Laksanakan Rikmin Awal Akpol Dan Tamtama di Mapolres Klungkung, Jumat(3/7).

Kedatangan Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. BONY J. S. SIRAIT, S.I.K., M.H. ke Polres Klungkung ini, untuk memantau pelaksanaan Tes yang sedang melaksanakan rikmin awal untuk Calon siswa Akpol dan Calon siswa Tamtama T.A. 2020.

Mereka Diterima langsung Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H serta mendapatkan laporan dari Kapolres terkait pelaksanaan Tes Awal tersebut.

Pada kesempatan itu Karo SDM Polda Bali mengapresiasi kepada jajaran Polres Klungkung telah mengadakan Rikmin Awal untuk Casis Akpol dan Casis Tamtama T.A. 2020 dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Beliau juga menyampaikan kepada semua casis yang mengikuti rikmin awal agar tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Ucap Kombes Pol Bony.

“Saya harap semangat kalian semua tidak padam ataupun menghilang dikarenakan situasi Covid-19 ini. Kalian adalah calon pemimpin bangsa kelak kalian adalah masa depan  bangsa jadi jangan pernah menyerah lanjutkan dan tetap berusaha sampai kelak nanti kalian menjadi pemimpin bangsa ini,” ujar Kombes Pol Bony.

Pada kesempatan itu Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. juga berpesan kepada Casis yang hadir pada kesempatan itu tetaplah semangat dan berdoa serta yakin dengan hasil yang diterima, harap AKBP Bima Aria Viyasa tegas.

Penulis/Editor : Roni/Oka

Facebook Comments