Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBadungKaryawan Fave Hotel Kuta Temukan Bule Australia Meregang Nyawa di Kamar Hotel

Karyawan Fave Hotel Kuta Temukan Bule Australia Meregang Nyawa di Kamar Hotel

KUTA, balipuspanews.com – Karyawan Hotel Fave Kuta, Selasa (5/5/2020) siang,  dikagetkan penemuan mayat bule asal Australia, Christoper Steven, 48. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria bernomor paspor N7109868 itu.

Menurut Ni Nyoman Ermy Setiari selaku Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung, kejadian ini terungkap sekitar pukul 13.30 Wita. Setelah jenasah awalnya ditemukan karyawan hotel, I Gusti Made Hermanantha Rismantara.

Saksi yang bekerja sebagai house keeping itu mendapat tugas mengecek kamar Steven di kamar nomor 158. Pasalnya, penghuni tidak ada kabar padahal jam check out sudah melewati batas.

“Saksi pun mengetuk pintu kamar korban. Namun tidak ada respon dari dalam kamar,” ungkapnya.

Saksi lantas memanggil rekannya Moh Penta Yoga Laksana untuk membuka pintu kamar menggunakan kunci cadangan. Tapi tetap saja pintu kamar tidak bisa dibuka karena terkunci dari dalam.

Akhirnya, General Manager Oka Budi Cahyani memerintahkan para saksi untuk mengecek lewat jendela.

Nah, saat karyawan berhasil masuk melalui jendela, tamu tersebut terlihat terbaring kaku di atas tempat tidur.

BACA :  Wakil Petenis Pemkab Badung Siap Tarung di "Turnamen Tenis Bali Bangkit 2024"

Walau sudah dipanggil tidak juga menyahut. Karyawan kaget ternyata Steven sudah merenggang nyawa.

Aparat kepolisian Polsek Kuta tiba dilokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Evakuasi terhadap korban dilakukan petugas Satgas Covid-19 Kabupaten Badung dengan berpakaian APD lengkap.

Ini dilakukan untuk menghindari penularan penyakit yang diidap korban. Evakuasi lanjut berlangsung sekitar pukul 14.00 Wita dan jenasah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polsek Kuta Iptu Bagus Nagara Baranacita membenarkan kejadian dan mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban.

“Masih diselidiki,” ujarnya ke wartawan, Selasa (5/5/2020).( pl/tim/bpn)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular