Simulasi satuan lalu Lintas Polres Badung yang dipimpin Kasat Lantas Polres Badung
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Badung, balipuspanews.com – Kecelakaan telah terjadi di pintu keluar Terminal Mengwi Badung, pada Jumat (12/1) siang.

Penuntun sepeda motor ditabrak oleh pengendara kendaraan roda empat dengan kecepatan tinggi, yang kemudian melarikan diri.

Melihat hal itu, Kasat Lantas Polres Badung AKP Widyatmoko Yoga SIK bersama anggotanya yang sedang melaksanakan patroli, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi, di mana dengan kemampuan mengemudi yang cukup handal, petugas kepolisian Sat Lantas Polres Badung berhasil menghentikan laju kendaraan pelaku dengan teknik penghadangan.

Di tempat terpisah, petugas dari Unit Lakalantas Polres Badung menolong korban dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara di mana mengetahui secara pasti bagaimana terjadinya kecelakaan tersebut.

Di sisi lain, petugas kepolisian juga mengumpulkan barang bukti dan mencari saksi saksi, sehingga pengungkapan kecelakaan lalu lintas tersebut menjadi terang.

Kegiatan ini merupakan simulasi satuan lalu Lintas Polres Badung yang dipimpin Kasat Lantas Polres Badung, guna mengingat kembali teknik-teknik dalam pengungkapan perkara khususnya di bidang lalu lintas.

“Kami hari ini melaksanakan latihan pengejaran dan penghadangan serta melakukan latihan olah TKP, sehingga meningkatkan kemampuan kami dalam mengungkap perkara khusunya bidang lalu Lintas,“ ujar AKP Yoga.

Tinggalkan Komentar...