Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBulelengKasat Narkoba Polres Buleleng Dimutasi Jadi Kapolsek Kuta, Badung

Kasat Narkoba Polres Buleleng Dimutasi Jadi Kapolsek Kuta, Badung

BULELENG, balipuspanews.com – Dilantik pada awal Oktober 2023, AKP Ketut Agus Pasek Sudina, S.I.K, M.H yang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Buleleng malah dimutasi lagi dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Kuta, Sabtu (2/12/2023). Sementara posisinya kini digantikan oleh pejabat baru yakni AKP Putu Subita Bawa, S.Sos, M.H yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Dikrimsus Polda Bali.

Pada kesempatan itu Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H menjelaskan proses mutasi terhadap Kasat Narkoba telah berdasarkan keputusan Kepala Kepala Kepolisian Daerah Bali nomor : Kep/643/XI/2023, tanggal 25 November 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Bali. Dan Surat Perintah Kapolres Buleleng Nomor : Sprin/1320/XI/KEP/2023, tanggal 28 November 2023 tentang Pelaksanaan Serah terima Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Buleleng Polda Bali.

“Semua hal biasa terjadi di lingkungan Polri sebab semua untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Sehingga dengan serah terima jabatan tentu akan terjadi regenerasi kepemimpinan dan memunculkan ide-ide baru yang mampu menciptakan langkah langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi,” ungkap dia usai memimpin upacara serah terima jabatan di Lapangan Upacara Mapolres Buleleng.

BACA :  Tekan Harga Jelang Hari Raya, Pasar Murah dan Operasi Pasar Digalakkan

Meski terbilang cukup singkat pihaknya pun menilai selama menjabat AKP Ketut Agus yang sekarang menjabat sebagai Kapolsek Kuta sudah bagus. Itu semua karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik Untuk itu pada kesempatan yang baik tersebut. Ia pribadi dan kesatuan menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama berserta yang telah mendampingi selama bertugas di Polres Buleleng.

“Semoga dengan berbekal pengalaman selama menjabat di Polres Buleleng akan menjadi modal untuk lebih sukses di tempat yang baru. Kemudian kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas dan cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” pungkas dia.

Diakhir pihaknya juga berpesan kepada seluruh anggota diharapkan turut ikut bersama-sama menjaga Harkantibmas dan melakukan Pemetaan kerawanan Pemilu 2024. Kemudian pihaknya menekankan soal sikap dan netralitas serta peningkatan sinergi dengan KPUD, Bawaslu, TNI sekaligus Pemda.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular