Ilustrasi
Ilustrasi
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com- Pistol dinas milik Kapolsek Negara, Jembrana yang hilang di dalam mobil saat di parkir di Pura Sakenan Serangan, Denpasar Selatan Sabtu (3/8/2019) lalu, hingga kini belum ditemukan. Hilangnya pistol berisi 4 amunisi peluru itu masih dalam penyelidikan tim gabungan Jatanras Polresta Denpasar dan Satgas CTOC Polda Bali.

“Tim gabungan masih menyelidiki terkait hilangnya senjata dinas milik anggota kepolisian,” terang Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, Senin (12/8/2019).

Diakuinya, pistol tersebut memang benar hilang di TKP parkiran Pura Sakenan Serangan, Sabtu (3/8/2019) dinihari lalu. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku pencuri beraksi dengan cara mencongkel pintu mobil. “Kalau dilihat dari hasil penyelidikan, memang benar mobilnya di congkel di Pura,” ungkapnya.

Pelaku pencuri tersebut, kata Kombes Ruddi sangat professional. Pasalnya, tidak hanya mobil korban yang dicongkel, tapi ada mobil lain saat pemiliknya sedang sembahyang di Pura tersebut. “Pelaku bukan mencongkel satu mobil saja, tapi ada beberapa mobil yang dicongkel disana,” ujarnya.

Dari analisa kepolisian, pencuri hanya mengincar barang-barang di dalam mobil berupa tas dan barang yang mudah dibawa. “Kalau kami analisa bahwa pelaku mengincar dapat tas aja diambil dalam mobil,” kata perwira melati tiga dipundak itu.

Diberitakan, pistol dinas berisi 4 amunisi milik Kapolsek Negara, Kompol Ketut Maret, hilang di dalam mobil yang diparkir di Pura Sakenan Serangan Denpasar Selatan, Sabtu (3/8/2019) dinihari lalu.

Ia sedang berada di pura tersebut sedang bersembahyang bersama keluarganya. Namun saat akan pulang sekitar pukul 01.30 dinihari, korban kaget pintu mobilnya dicongkel dan tas berisi pistol hilang. (pl/bpn/tim)