Katara Digital Creative Kembangkan Perusahaan Berbasis Konten Digital

Pemotongan pita Kantor Katara Digital Creative di Denpasar, Selasa (22/11/2022) oleh Owner dan General Manager
Pemotongan pita Kantor Katara Digital Creative di Denpasar, Selasa (22/11/2022) oleh Owner dan General Manager

DENPASAR, balipuspanews.com – Seiring perkembangan zaman, digitalisasi menjadi kebutuhan dan faktor penentu untuk memenangkan persaingan perusahaan agar cepat berkembang dan dikenal banyak orang.

Menjawab kebutuhan tersebut, Katara Digital Kreative kini hadir siap untuk melayani perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya melalui konten-konten kreator yang menarik dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Bermarkas di Jln. Bukit Sari Utara No. 6 Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Katara memiliki tim yang ahli di bidangnya dengan tim yang sudah mempunyai kemampuan mumpuni dan pengalaman, siap memberikan yang terbaik bagi perusahaan-perusahaan yang sedang berkembang maupun perusahaan rintisan.

“Katara hadir untuk membantu pelaku bisnis dalam penyediaan konten digital. Kita akan membantu perusahaan-perusahaan dengan membuatkan konten-konten agar perusahaan lebih terkenal dan cepat berkembang,” ungkap Dodit Sanyoto selaku General Manager Katara Digital Kreative didampingi Owner Yogaswara Putra Utama usai launching kantornya, pada Selasa (22/11/2022) sore.

Dodit menambahkan, salah satu contoh produk Katara yang akan bisa diberikan kepada perusahaan yang membutuhkan yaitu seperti jasa foto, video, maupun web perusahaan yang akan mampu mendongkrak perusahaan di dunia digital yang dapat dengan mudah diakses melalui hp.

Dikatakan, di industri 4.0 ini perusahaan lebih menitikberatkan lebih ke digital, melihat sudah meleknya masyarakat akan digitalisasi yang dapat dengan mudah diakses melalui handphone. Katara melihat peluang dan siap memberikan jasa di bidang konten digital sehingga perusahaan dengan mudah diakses.

“Katara hadir untuk mempermudah brand perusahaan menjadi terkenal,” tegasnya menjamin.

Tak hanya pada perushaan besar, Katara juga hadir sebagai mitra, siap mensupport dan memajukan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar lebih mendunia.

“Khusus UMKM kita ada promo-promonya,” imbuh Dodit.

Dengan mengeksplor unik selling point dari pelaku usaha dan UMKM, Katara berupaya membuatkan konten menarik dan unik sehingga konsumen tertarik terhadap produk yang ditawarkan.

“Kami siap mengeksplor perusahaan baik melalui digital maupun yang ingin dieksplor di media cetak atau mainstrem dengan foto maupun konten digital sehingga perusahaan cepat naik trafficnya,” tandasnya.

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Suryawan