Sabtu, April 20, 2024
BerandaDenpasarKebakaran Gudang Asal Jogya Hebohkan Medsos

Kebakaran Gudang Asal Jogya Hebohkan Medsos

Denpasar, balipuspanews.com – Gudang dekorasi yang berlokasi di Banjar Bhineka Nusa Kauh, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung hebohkan media sosial.

Gudang milik Warsono asal Jogya tersebut terbakar diduga disebabkan oleh korsleting atau hubungan arus pendek.

Camat Kuta Utara Anak Agung Ngurah Arimbawa menjelaskan, pemilik gudang dekorasi bernama Warsono baru tiba dari Jogya.

“Sekarang pemilik gudang sangat shock sehingga belum bisa dikonfirmasi. Dugaan api berasal dari hubungan arus pendek sehingga timbul percikan api dan akhirnya menyebabkan kebakaran,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa 4 Juli 2017 malam.

Menurutnya, awal kejadian sekitar pukul 20.45 Wita. Api baru bisa dipadamkan sekitar dua jam kemudian atau sekitar pukul 23.00 Wita. Karena petugas mengalami kesulitan saat melakukan pemadaman akibat listrik masuk menyala.

Pemilik gudang memang belum sempat membuka gudangnya. Kerugian mencapai sekitar Rp 2 miliar.

“Yang mahal itu dua buah mobil, dan alat-alat soundsystem, tenda, meja, kursi, spon dan bergaia jenis alat dekorasi maha lainnya,” ujarnya. Hingga saat ini pemilik gudang Haji Warsono masih sangat shock karena baru tiba Denpasar dari libuar Lebaran di Jogya.

BACA :  Pemkab Buleleng Segera Tata Pasar Anyar

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Badung Wayan Wirya menjelaskan, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 23.00 Wita. Petugas terpaksa harus mengerahkan 11 unit armada Damkar dari Pemkab Badung dan dibantu dengan 1 unit armada Damkar dari Kota Denpasar. Penyebab hingga saat ini belum diketahui tetapi diduga kuat akibat hubungan arus pendek.

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular