Anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Sukasada sedang melakukan olah TKP kecelakaan.
sewa motor matic murah dibali

SUKASADA, balipuspanews.com — Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak Gitgit-Singaraja. Seorang wisatawan asing Martin Poledna (51) asal Republik Ceska tewas setelah sepeda motor dikendarainya dilindas truk di ruas jalan Gitgit-Singaraja Kilometer 13, tepatnya di Dusun Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Senin (12/8) sekitar pukul 16.00 WITA.

Seijin Kapolres Buleleng, Kasat Lantas AKP Putu Diah Kurniawandari membenarkan insiden kecelakaan tersebut.

Kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Mio DK 5594 EW dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan.

Nah, ketika memasuki tikungan ke kiri pengendara sepeda motor mengambil haluan terlalu ke kanan. Naas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur truck DK 9517 UN dikemudikan oleh Putu Sawitra (43), dan kecelakaan maut tak terhindarkan.

“Kejadian sangat cepat, pemotor (korban) membonceng istrinya Irena Polednona (46), mengambil haluan terlalu kekanan hingga tabrakan tak terhindarkan. Kasus kecelakaan ini masih kami tangani dan kami selidiki lebih lanjut,” singkat AKP Diah.

Korban Martin Poledna, mengalami bengkak pada mata kiri dan kanan, luka robek pada kaki kiri luka robek pada hidung, luka memar pada perut sebelah kanan, dan patah pada kaki kiri dan kanan, dan dinyatakan meninggal setelah mendapat perawatan di RSUD Buleleng.

Sementara, Irena Polednona merupakan istri korban mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri dan tangan kiri.