Kecelakaan Maut, Pemotor Tewas Setelah Tabrak Pagar Tembok

Sepeda motor yang dikendarai korban
Sepeda motor yang dikendarai korban

DENPASAR, balipuspanews.com – Bulan pertama di tahun 2022 diwarnai kecelakaan maut di simpang Jalan Cok Agung Trisna dan Jalan Tantular, Renon, Denpasar Timur, pada Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 00.30 WITA.

Dalam peristiwa itu, seorang pengendara motor (pemotor) bernama I Putu Eka Juliartha alias Eka,22, tewas mengenaskan. Setelah sepeda motor Vespa yang dikendarainya menabrak pagar tembok rumah warga.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan maut itu terjadi pada Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 00.30 WITA. Berlokasi di simpang Jalan Cok Agung Trisna dan Jalan Tantular, Renon, Denpasar Timur.

Kecelakaan tunggal ini melibatkan kendaraan jenis Vespa DK 4258 AAN yang ditunggangi oleh I Putu Eka Juliartha asal Banjar Tulikup, Gianyar.

“Korban tewas dalam kondisi cedera kepala berat dan meninggal dunia di TKP,” ujar Iptu Sukadi, pada Minggu (16/1/2022).

Dijelaskan Iptu Sukadi, sebelum kejadian kecelakaan, kondisi jalan yang dilalui korban sepi dan penerangan gelap. Sementara cuaca saat itu mendung.

Bermula, korban I Putu Eka Juliartha mengendarai sepeda motor Vespa DK 4258 AAN bergerak dari arah selatan ke utara. Setibanya di TKP, motor korban melaju dengan kecepatan sedemikian rupa. Nahas, ketika akan memasuki simpang tiga, korban tidak mengurangi kecepatannya sehingga terjadi tabrakan.

“Motor korban menabrak pagar tembok di pinggir sebelah utara sehingga terjadi laka lantas. Korban meninggal di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Kejadian itu membuat warga panik dan antusiasme melihat kejadian. Setelah dilakukan penyelidikan, jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan