Kecelakaan Maut Tewaskan Pemotor, Mobil Langsung Kabur

Ilustrasi
Ilustrasi

DENPASAR, balipuspanews.com – Kasus tabrak lari terjadi di KM 7 Jalan Raya Puputan tepatnya di depan Bank BPD, Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, pada Selasa (7/2/2023) sekitar pukul 02.00 WITA. Tabrakan maut itu menewaskan pengendara motor (pemotor) Honda Scoopy DK 5314 AAF bernama Ketut Pasek Adi Putra,23.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, korban Ketut Pasek Adi Putra tewas usai ditabrak mobil yang kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian Satuan Lalulintas Polresta Denpasar.

Dari kejadian itu, korban yang tinggal di Banjar Suwung Batan Kendal, Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan mengalami patah tulang hidung, pipi kiri bengkak, bibir, dagu dan pipi kanan lecet.

Baca Juga :  Dermaga Apung Dipasang di Pantai Lovina

“Kasus ini tabrak lari, pengemudi mobil masih dicari. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUP Prof IGNG Ngoerah, Denpasar,” beber AKP Sukadi, pada Selasa (7/2/2023).

Diungkapkannya, sebelum kecelakaan terjadi, pemotor dan mobil sama-sama datang dari arah timur ke arah barat. Posisi sepeda motor Honda Scoopy DK 5314 AAF berada di depan, sedangkan mobil yang menabraknya berada di belakang.

“Setiba di lokasi mobil itu menyalip sepeda motor Honda Scoopy DK 5314 AAF pada bagian kanan. Sayangnya tidak sempurna dan malah menabrak sepeda motor yang dikendarai korban,” terangnya.

Setelah ditabrak, korban Ketut Pasek Adi Putra terjatuh dari sepeda motor. Korban mengalami luka berat pada bagian wajah dan sepeda motornya ringsek berat. Usai menabrak, mobil kabur meninggalkan lokasi.

Baca Juga :  Jabatan Eselon II Pemkab Klungkung Akan Segera Diisi

Selanjutnya, anggota Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi dan olah TKP. Sementara ini pengemudi mobil yang menabrak korban masih dalam penyelidikan.

“Pengemudi mobil masih kami kejar,” pungkasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan