MENDOYO, balipuspanews.com- Dua sepeda motor hancur, sedangkan pengendaranya selamat setelah mengalami kecelakaan di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 79-80 Banjar Pasar, Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Rabu (9/1).

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor jenis Honda Supra, dengan nomor polisi DK-6330 WH yang dikendarai oleh Hafidori, 24 dengan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi DK 5812 ZA yang dikendarai oleh I KM Tri Widiyana, 29

sewa motor matic murah dibali

Akibat dari kejadian ini, Widiyana mengalami luka di bawah mata sebelah kiri dan luka di lutut kaki kirinya. Sedangkan Hifidori sendiri tidak mengalami luka.

Adapun kronologis dari kejadian ini, ketika sepeda motor Honda Supra
Yanh dikendarai Hafidori bergerak dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang, dan ketika sampai ditempat kejadian dengan situasi jalan lurus datar beraspal baik, dengan marka jalan putus-putus, kemudian mendahului Ran truck tak dikenal dengan mengambil haluan kekanan dan masuk jalur kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan (dari timur kebarat) bergerak sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikemudikan Widiyana, sehingga terjadi tabrakan pada posisi jalur jalan sebelah barat.

Dari kejadian ini, pihak kepolisian setempat melakuakn olah TKP serta membuat laporan guna melengkapi mindik. Tidak hanya itu, polisi juga membawa korban guna untuk mengecek kondisi korban ke Puskesmas Mendoyo.

Kejadian ini dibenarkan terjadi oleh Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko. (nm/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...