Jumat, Juni 14, 2024
BerandaDenpasarKecelakaan Tunggal, Pengendara Tabrak Pohon Perindang di Pinggir Jalan

Kecelakaan Tunggal, Pengendara Tabrak Pohon Perindang di Pinggir Jalan

DENPASAR, balipuspanews.com – Tabrakan maut terjadi Jalan Cok Agung Tresna di belakang kantor Gubernur Renon Denpasar, pada Selasa (25/5/2021) sekitar pukul 09.00 WITA. Korban kecelakaan ini dialami pengendara motor (pemotor) Honda plat K 6714 ADF, berinisial DJ,25.

Pria asal Godong, Jawa Tengah itu tewas di lokasi kejadian setelah menabrak pohon kayu perindang dipinggir jalan. Sedangkan temannya RH,21, yang dibonceng hanya mengalami luka lecet di bagian pelipis mata. Jenazah DJ kini dititipkan di kamar jenasah RSUP Sanglah Denpasar.

Menurut Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Sukadi, pasca kejadian kondisi jalanan di TKP lancar satu arah. Kronologis kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WITA. Bermula sepeda motor plat K 6714 ADF yang dikendarai korban datang dari arah barat ke timur.

Setibanya di TKP, sepeda motor itu hilang keseimbangan. Berlanjut motor oleng ke kanan dan menabrak pohon kayu yang berada di sebelah Selatan jalan.

“Kedua pemotor itu terjatuh dan mengalami luka-luka. Satu pemotor meninggal dan sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar,” ungkap Iptu Sukadi.

BACA :  Menko PMK Terima Penghargaan dari Korlantas Polri, Sukses Koordinasikan Mudik Lebaran 2024

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular