Kecelakaan Tunggal, Pria asal Jember Tewas

Ilustrasi kecelakaan. (Gambar: bantenhits.com)
Ilustrasi kecelakaan. (Gambar: bantenhits.com)

GIANYAR, balipuspanews.com – Akhir hidup yang cukup tragis dialami S, asal Jember, Jatim. Pria berusia 24 tahun ini tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan raya Banjar Kesian, Desa Lebih, Kabupaten Gianyar, Selasa (6/12/2022) dini hari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kecelakaan tunggal ini terjadi pada Selasa pukul 00.00 WITA. Menurut warga, terdengar suara motor terjatuh di kawasan Jalan Banjar Kesian Lebih, tepatnya di depan Kantor Desa Lebih. Setelah dicek, ternyata ditemukan seorang pria tergeletak bersimbah darah.

“Kejadiannya jam 00.00 WITA pak, saya dengar suara sepeda motor terjatuh. Saya cek ternyata ada orang tergeletak, kepalanya mengeluarkan darah. Saya pastikan kondisinya ternyata sudah meninggal dunia,” ujar Kadek Yudiarta salah seorang warga di lokasi kejadian.

Wargapun langsung melaporkan peristiwa ini ke petugas kepolisian, petugas Unit Laka Polsek Gianyar yang menerima laporan segera mendatangi TKP.

Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas, diduga korban mengalami kecelakaan tunggal dengan pengaruh minuman keras. Hal ini diperkuat dengan bau minuman berakohol dari tubuh korban.

Hal ini juga diperkuat dari keterangan salah seorang warga yang sempat berpapasan dengan yang bersangkutan di daerah Kota Gianyar.

“Saya sempat berpapasan, dia oleng dan saya duga dia mabuk,” ujar warga yang namanya enggan disebutkan.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Sanjiwani Gianyar untuk proses lebih lanjut. Saat ini, peristiwa kecelakaan maut ini tengah dalam penanganan petugas kepolisian Unit Laka Polres Gianyar.

Penulis : Ketut Catur

Editor : Oka Suryawan