Jumat, Juli 19, 2024
BerandaBulelengKecelakaan Tunggal, Pria asal Sawan Ini Meregang Nyawa

Kecelakaan Tunggal, Pria asal Sawan Ini Meregang Nyawa

BULELENG, balipuspanews.com – Malang benar nasib Wayan Santika,36, asal Banjar Dinas Peken, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan.

Nyawa Santika tidak tertolong setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak palinggih di Jalan Kabupaten Singaraja-Lovina tepatnya di Kilometer 10.000 Banjar Dinas/Desa Kalibukbuk, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, pada Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 15.00 WITA.

Peristiwa itu berawal saat korban datang dari arah Utara menuju selatan dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK 6969 UL. Namun sial dialami korban ketika sedang mendekati tempat kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya tidak dapat dikendalikan dan seketika oleng menabrak sebuah Palinggih yang berada di sebelah timur jalan.

“Korban awalnya sedang melaju menuju ke arah selatan tiba-tiba sepeda motornya oleng lalu menghantam pelinggih atau lebuh yang ada disebelah timur jalan,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Selasa (28/6/2022).

Akibat kecelakaan tunggal itu, korban sempat dilarikan oleh warga sekitar menuju ke Rumah Sakit Paramasidhi dikarenakan mengalami luka lecet pada dahi dan dada yang diduga disebabkan badan korban menghantam pelinggih lebuh.

BACA :  Perangkat Daerah Diminta Tingkatkan Pelayanan Penerapan Digitalisasi

Namun selang beberapa jam usai menjalani perawatan tim medis menyatakan jika nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi.

“Benar korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun setelah dilakukan pemeriksaan korban telah dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis,” ungkap AKP Sumarjaya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular