Kecewanya Messi, Tolak Jabat Tangan Managernya Setelah Di Gantikan Dalam Debut Kandang PSG

messi tolak jabat tangan
Lionel Messi tampak kecewa dengan Mauricio Pochettino setelah ditarik keluar dan menolak jabat tangan dengan bos PSG

PARIS, PERANCIS- Bintang baru PSG, Lionel Messi merasa jengkel setelah ia terpaksa digantikan saat pertandingan, dalam kemenangan 2-1 Paris Saint-Germain atas rival Lyon – dan bahkan menolak  jabat tangan managernya Mauricio Pochettino.

Starting line PSG menampilkan lini depan Messi, Neymar dan Kylian Mbappe dalam trio penyerang untuk pertama kalinya di liga tetapi ketiganya gagal tampil mengesankan.

Akhirnya Pochettino membuat keputusan dengan memotong debut kandang Messi di menit ke-75 dalam upaya untuk mengubah keadaan dan itu berhasil ketika Mauro Icardi masuk dari bangku cadangan untuk meraih kemenangan.

Sangat terlihat kala Messi kesal dengan manajernya ketika dia keluar dari lapangan.Dia menolak tawaran jabat tangan rekan senegaranya dan memberinya ekspresi marah – seolah-olah dia tidak percaya dialah yang dikorbankan.

messi duduk dibangku cadangan
messi duduk dibangku cadangan

Pemain Argentina itu telah berjuang untuk menetap sejak pindah ke Paris, dan masih mencari tempat tinggal permanen .

Hal-hal juga tidak berjalan sesuai rencana di lapangan, karena tiga pemain depan PSG yang termasyhur tidak memiliki koordinasi dalam serangan.

Messi tanpa gol dalam tiga penampilannya sejauh ini dan gagal membantu timnya menang atas Club Brugge pada pertengahan pekan, meski bergabung dengan Neymar dan Mbappe di lini serang.