Cok Eka Wahyu Wardana Caleg DPRD Karangasem asal Partai Demokrat
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com –Berangkat dari niat mengabdikan diri kepada masyarakat, Cokorda Gede Ngurah Eka Wahyu Wardana SH akhirnya mantap maju dalam Pileg tahun 2019 untuk caleg Kabupaten Dapil Kecamatan Karangasem dari Partai Demokrat.

“Kita belum mau bicara soal visi misi. Yang jelas pada intinya saya ingin mengabdi kepada masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Cok Eka tersebut ketika ditemui media ini, Sabtu (11/08).

Dalam perhelatan Pileg kali ini, Pria yang sehari – hari berprofesi sebagai wirausahawan muda di Kabupaten Karangasem ini menargetkan suara sebanyak 1500 suara. Jumlah tersebut menurutnya sangat realistis menuju kursi DPRD Karangasem.

Meski demikian, dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat, dirinya hanya mengedepankan program  pro  masyrakat dan  tidak melakukan upaya curang ataupun money politik.

“Kita lebih mengedepankan program dan menjauhi money politik,” ungkapnya.

Keinginan Cok Eka untuk mengabdikan diri dengan menjadi penyambung lidah aspirasi rakyat tersebut didukung sepenuhnya oleh keluarga besar Puri Anyar Dalem Anom Pemayun dan tentunya oleh istri tercinta Ni Made Indri Wulandari yang juga merupakan seorang guru bahasa Jepang di SMA 1 Amlapura.

Sementara itu, pekan ini pihaknya berencana  medanapunia untuk perbaikan  Pura Kahyangan Jagatnata Amlapura yang mengalami  kerusakan dampak gempa 7.0 SR yang terjadi beberapa di Lombok NTB. ( igs/bas)

Tinggalkan Komentar...