Minggu, November 1, 2020
Beranda Bali Denpasar Kehilangan Sekoci, WNA Lapor ke Polairud

Kehilangan Sekoci, WNA Lapor ke Polairud

DENPASAR, balipuspanews.com- Toby Alan Wharton asal Australia mendatangi Kantor Direktorat Pol Air Polda Bali dan melaporkan kehilangan sebuah sekoci Blue Fin Scallywag 3M senilai Rp 50 juta. Menurutnya, sekoci sepanjang tiga meter hilang saat diikat di kapal Yatch-nya yang tengah lego jangkar di pantai Mertasari Sanur, Denpasar Selatan.

Menurut korban, sekoci miliknya itu lego jangkar di perairan Mertasari Sanur, Selasa (29/10) pukul 23.00 wita lalu, dengan posisi 115.246.740 BT – 08.718.082 LS. Namun pada Sabtu (2/11) korban ke lokasi kejasian, sekoci itu sudah tidak ada.

“Dengan adanya kejadian kehilangan sekoci tersebut, korban mengalami kerugian sebesar AUS Dollar 5.000 (lima ribu dollar Australia) atau sekitar Rp 50 juta. Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Direktur Polairud Polda Bali, Kombes Hadi Purnomo, Minggu (3/10).

Mantan Kapolresta Denpasar ini mengimbau masyarakat yang menetahui keberadaan sekoci tersebut agar segera melaporkan ke Polairud.

“Kepada masyarakat perairan, dimohon apabila mengetahui sekoci dengan ciri-ciri tersebut agar segera melaporkan ke pos polisi perairan terdekat atau langsung menghubungi piket penegakkan hukum Direktorat Polisi Airud (Ditpolairud) Polda Bali,” imbuhnya. (pl/bpn/tim)

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur Di Buleleng, Polisi Tetapkan 10 Orang Tersangka

BULELENG, balipuspanews.com - Proses pengungkapan kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada Minggu (11/10/2020) dan Senin (12/10/2020) di lima tempat berbeda akhirnya...
Member of