Keinginan Parta Maju Jadi Cabup Masih Tanda Tanya Kader

Dek War

Gianyar, balipuspanews.com – Kader PDIP nampaknya mulai kebingungan dengan adanya wacana I Nyoman Parta, SH akan maju menjadi Calon Bupati Gianyar, masalahnya sampai saat ini politisi asal Guwang, Sukawati itu tidak memproklamirkan diri secara terbuka.

“Man Parta belum pernah mengatakan keinginan untuk maju, tetapi kalau itu ada aspirasi sah -sah saja,” kata I Made wardana, mantan Ketua Tim Pemenangan pasangan Bharata-Mahayastra, Rabu (3/5).

Namun yang pasti, jelas Politisi PDIP ini fenomena yang terjadi saat ini seperti Nasi sudah menjadi bubur, pasangan Agus Mahayastra -Anak Agung Mayun sudah diperkenalkan pada publik. Bahkan rekomendasi sudah mengarah kepada pasangan ini.

Paket ini menurutnya perlu berhati -hati sehingga ke depannya tidak terjadi lagi seperti paket Bharata-Yuda Thema (BAYU).

“Kami memberikan masukan bukan berarti kami kader sakit hati ,atau kader enggak dapat jabatan, tetapi cetusan ini murni muncul dari hati nurani,” jelasnya.

Sebab selama ini, sejumlah aspirasi mulai bermunculan mulai dari Payangan yang menjadi asal I Made Mahayastra selaku Ketua DPC PDIP Gianyar sempat kalah pada hajatan Pemilihan Gubernur tahun 2013.

Begitu juga soal perebutan kelengkapan kelengkapan dewan, semuanya disapu bersih oleh kader -kader diluar non PDIP.

“Hal -hal ini seperti mari kita jadikan evaluasi,” katanya.