Kejang-kejang, Setelah Jatuh dari Motor, Pria asal Baturiti Tabanan Ini Langsung Meninggal

Proses evakuasi jenazah korban
Proses evakuasi jenazah korban

KEROBOKAN, balipuspanews.com – Masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Rahayu Br. Batubidak, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, pada Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 08.50 WITA dibuat kaget.

Pasalnya, seorang pengendara motor ditemukan terjatuh lalu kejang-kejang hingga akhirnya tewas sebelum mendapatkan penanganan medis.

Korban diketahui WW asal Tabanan. Pria berusia 50 tahun itu ditemukan tergeletak di TKP bersama sepeda motornya Scoopy warna hitam DK 7942 HJ.

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, penyebab kematian korban sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Guna mengetahui penyebab pasti kematian korban, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian.

Seperti saksi Kadek P,50, tinggal di Kuta Utara, Badung. Saksi menuturkan ia hendak jalan pulang ke rumah setelah dari pasar, sekitar pukul 07.40 WITA.

Baca Juga :  Hari Terakhir Pendaftaran Parpol Pemilu 2024, KPU Pastikan Tak Ada Masa Perpanjangan

Melintas di TKP, saksi melihat ada orang tengkurap jatuh di pinggir jalan depan rumahnya. Motor korban jatuh disampingnya. Saksi pun mengira ada kecelakaan. Sejurus kemudian, saksi mendekati korban.

Saksi melihat korban sudah kejang-kejang dan pupil mata sudah terbalik berwarna putih.

Mengetahui hal itu, saksi memanggil warga sekitar dan menghubungi petugas BPBD dan PMI. Tak luput, aparat kepolisian Polsek Kuta Utara yang menerima laporan segera menuju lokasi untuk menyelidiki.

Sementara saksi lainnya yakni Wayan S,50, mengatakan ia melihat korban terjatuh dari sepeda motor dan kemudian tergeletak terjatuh dipinggir jalan dalam posisi tengkurap. Saksi mendekati korban dan melihat tubuh korban sudah kejang-kejang lantas meminta pertolongan warga setempat.

Baca Juga :  Hadiri Penyerahan Bantuan Monster Sampah, Wakil Ketua DPRD Badung Sebut Solusi Atasi Sampah

Sekitar pukul 08.35 WITA, Tim Puskesmas Kecamatan Kuta Utara di pimpin oleh Dr. Ari tiba di lokasi. Nahas, tim medis memastikan korban telah meninggal dunia.

“Korban sudah meninggal sebelum mendapatkan penanganan medis,” ungkap Iptu Sudana.

Selanjutnya, sekitar pukul 09.00 WITA jenazah korban dievakuasi menuju  ke RSU Mangusada Kapal menggunakan Mobil PMI Kabupaten Badung. Sementara seluruh barang-barang milik korban sudah di titip di mako Polsek Kuta Utara. Berupa dompet, ponsel, sepeda motor Scoopy, sandal hingga tas selempang warna hitam.

Selain itu, Polisi juga sudah berkoordinasi dengan keluarga korban.

“Untuk penyebab kematian korban masih diselidiki,” pungkasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan