14/08/2020, 10:28 AM
Beranda Bali Kejar Tayang, Siska Salman Garap Video Clip di Bali

Kejar Tayang, Siska Salman Garap Video Clip di Bali

DENPASAR, balipuspanews.com- Lama tidak terdengar kabarnya, Siska Salman yang merupakan musisi sekaligus pencipta lagu akhirnya mencoba menggarap sebuah lagu baru ciptaannya sendiri. Bahkan untuk clip video dari lagu tersebut diambil cukup singkat di Bali.

Lagu berjudul ‘CINTA OH CINTA’ dimana lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama ngejomblo dan berharap akan hadir sosok cinta pujaan hati.

Di single ini Siska mengajak Bobby Nyoe untuk berkolaborasi. Lagu ini ditulis oleh Siska Salman & Pay BIP, yang rencananya akan di rilis akhir Januari 2020.

Sutradara dari video clip ini, Rio Dalimonthe mengaku sangat tertantang untuk membuat video clip yang jadi keinginan Siska. Apalagi, kata Rio dalam pembuatan video clip sangat singkat, yaitu sehari langsung jadi.

“Sebenarnya begitu ide itu muncul dan keinginan dari Siska buat video klip di Bali, langsung saat itu saya menyusun konsep seperti apa yang diinginkan. Waktu yang kita selesaikan sehari aja dalam pengambilan rekaman langsung tayang. Awalnya saya pikir bakal lebih dari sehari selesai,” beber Rio Dalimonthe yang juga seorang fotografer dan menetap di Bali. (jr/tim/bpn)

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...