Rabu, Februari 21, 2024
BerandaBerita DuniaKejutan Natal, Cristiano Ronaldo Dapat Hadiah Rolls Royce Dari Sang Kekasih

Kejutan Natal, Cristiano Ronaldo Dapat Hadiah Rolls Royce Dari Sang Kekasih

Cristiano Ronaldo, yang saat ini tidak memiliki klub, dihadiahi Rolls-Royce mewah oleh rekannya Georgina Rodriguez pada hari Natal. Mobil seharga 5 miliar.

BERITA DUNIA, mungkin tanpa klub, setelah melihat kontraknya diputus oleh Manchester United sekitar sebulan yang lalu, tapi itu tidak menyurutkan semangat Natal di rumahnya. Mitra Ronaldo , Georgina Rodriguez memposting video di Instagram, di mana Rolls-Royce baru dibungkus dengan pita besar. Ronaldo dibuat takjub melihat apa yang diberikan pasangannya untuknya. Pesepakbola Portugal itu bahkan turun ke Instagram, memposting cerita dengan gambar mobil mewah dan pesan untuk kekasih wanitanya.

Dalam video yang dibagikan di Instagram, Rodriguez memberi penggemar pemandangan rumahnya dan kemeriahan di sekitar musim liburan. Beberapa hadiah mewah terlihat di video tersebut, antara lain sebuah mobil Rolls-Royce, beberapa tas Louis Vitton, dan beberapa sepeda untuk anak-anak.

“Terima kasih, sayangku,” jawab Ronaldo, berterima kasih kepada rekannya atas Rolls Royce. Mobil itu dilaporkan sebagai Rolls Royce Phantom, yang dihargai sekitar GBP 250.000 (INR 2,50 crore), menurut Mirror UK.

BACA :  Bupati Sanjaya Resmikan Jembatan Penghubung Geluntung - SP. Uma Bali (Yeh Kajang)

Sejak hengkang dari Manchester United pada November lewat ‘kesepakatan bersama’, bintang Portugal itu masih mencari klub baru. Beberapa laporan menyatakan bahwa dia hampir bergabung dengan pakaian Arab Saudi Al-Nassr, tetapi pemain berusia 37 tahun itu secara terbuka membantah telah mencapai kesepakatan dengan klub.

Ronaldo tidak memiliki musim terbaik dengan Portugal di Piala Dunia FIFA 2022. Setelah memulai semua pertandingan penyisihan grup United, penyerang veteran itu ditinggalkan di bangku cadangan untuk pertandingan Babak 16 dan perempat final.

Portugal akhirnya tersingkir dari kompetisi di babak 8 besar, menderita kekalahan 0-1 di tangan Maroko.

Tidak lama setelah berakhirnya kampanye Piala Dunia Portugal, Ronaldo menegaskan bahwa dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Portugal di panggung internasional. Meskipun dia tidak mengkonfirmasi apakah dia akan pensiun dari tugas internasional, dia membiarkan semuanya terbuka, menunggu takdir untuk memutuskan apa yang akan terjadi padanya.

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular