Hiasan lampu selang di kawasan Jalan Diponegoro, Singaraja.
sewa motor matic murah dibali

Singaraja, balipuspanews.com — Pemandangan malam hari di Kota Singaraja nampak berbeda. Hiasan warna-warni lampu nampak terpasang di sejumlah sudut kota hingga menjadikan pemandangan yang tak biasa.

Tak pelak, kelap-kelip hiasan lampu selang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Hiasan lampu tersebut mengundang perhatian orang yang melintas, karena menjadikan wajah perkotaan nampak lebih hidup.

Tak hanya terlihat menghiasi tanaman diatas planter di sepanjang Jalan Diponogoro, kelap-kelip lampu selang juga terlihat di Taman Panji Sakti, Patung Catur Muka, pun Taman Kota di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Singaraja.

Rupanya, hiasan lampu-lampu itu telah dipasang jauh-jauh hari untuk menyambut hari jadi Kota Singaraja ke 414.

Kepala Bidang (Kabid) RTH Disperkimta Buleleng, Gede Melandrat mengatakan pemasangan hiasan lampu selang dilakukan menyampaikan pesan kepada masyarakat serangkaian HUT kota Singaraja ke-414.

“Ya, hal itu salah satu implementasi Disperkimta serangkaian HUT Kota Singaraja, Satu Hati, Satu Pikiran dan Satu Kata membangun Buleleng,” kata Kabid Melandrat, belum lama ini.

Kabid Melandrat tak lain merupakan suami dari Neneng Anengsih selaku penerima Kalpataru itupun menjelaskan hiasan lampu warna-warni itu untuk sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

“Dengan hiasan lampu seperti itu, masyarakat merasakan nyaman dan bisa melihat keindahan kotanya sendiri, dan juga ada kesan baru ketika malam hari di Kota Singaraja,” ungkapnya.

Imbuh Kabid Melandrat, Disperkimta juga tengah berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat, khususnya pembenahan pada fasilitas-fasilitas umum seperti taman di beberapa sudut Kota Singaraja.

“Kami terus berupaya melakukan pembenahan taman telajakan agar wajah Kota Singaraja semakin indah dan cantik,” katanya.

Pihaknya pun berharap, masyarakat dapat bersama-sama menjaga dan memelihara keindahan Kota Singaraja.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here