Atsushi Ono (58), salah satu peserta Mybank Bali Marathon 2019 yang meninggal dunia di perempatan Blahbatuh, Minggu (8/9/2019). - Foto: ISTIMEWA.
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, Balipuspanews.com – Atsushi Ono (58) asal Jepang yang merupakan salah seorang peserta Maybank Bali Marathon 2019 akhirnya tumbang dan meninggal dunia di perempatan Blahbatuh Gianyar, tepatnya di sebelah selatan Puri Blahbatuh, Minggu (8/9/2019).

Kapolsek Blahbatuh Kompol Dwikora saat dikonfirmasi masalah penyebab meninggalnya salah seorang peserta lari marathon ini adalah dikarenakan kelelahan. “Jantung peserta lemah akibat kelelahan dan akhirnya tidak kuat lalu terjatuh,” ungkapnya kepada Balipuspanews.com

Diungkapkan oleh Kompol Dwikora bahwa peserta ini terjatuh di sebelah selatan Puri Blahbatuh Gianyar, lalu dinaikan kedalam mobil ambulance milik PMI Kabupatenn Gianyar dan dilarikan ke rumah sakit Kasih Ibu Blahbatuh.

“Korban saat terjatuh langsung diatensi oleh petugas PMI ke dalam ambulance dan langsung dilarikan menuju rumah sakit Kasih Ibu Blahbatuh,” katanya.

Maybank Bali Marathon merupakan event tahunan yang rutin dilaksanakan. Mengambil start di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra Lebih Gianyar, lari marathon ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai negara.(catur/bpn/tim).