14/08/2020, 11:06 AM
Beranda News Keluar Jalur, Ayla Ditabrak Mobil Sayur

Keluar Jalur, Ayla Ditabrak Mobil Sayur

NEGARA, balipuspanews.com- Tiga orang, Kamis (30/7) malam mengalami luka-luka. Mereka harus mendapatkan perawatan medis akibat mengalami kecelakaan lalulintas di jalan raya jurusan Denpasar -Gilimanuk.

Kecelakaan lalulintas di kilomemer 73 -74 wilayah banjar Pesinggahan, desa Medewi, kecamatan, Pekutatan sekitat pukul 23.00 itu melibatkan dua mobil yakni Daihatsu Ayla dengan Mitsubishi L 300 pick up. Pada situasi jalan gelap karena tidak ada lampu penerangan jalan, Daihatsu Ayla warna putih, DK 1412 CL yang dikemudikan I Gusti Kadek Wisnu S (25), warga banjar Kembang Sari, desa Lokapaksa, kecamatan Seririt, Buleleng melaju dari arah tinur atau arah Denpasar.

Memasuki jalan turunan dengan tikungan landai kekiri , tiba-tiba Wisnu tidak bisa menguasai mobil Ayla yang dikemudikanya. Sehingga mobil itu kehilangan kendali, lalu keluar jalur dan masuk ke jalur kanan. Dimana saat bersamaan dari arah berlawanan atau dari barat (Gilimanuk) datang mobil Mitsubishi L 300 pick up P 9431 VQ, bermuatan sayur, yang dikemudikan Bibit Priyono,38, asal dusun Wringinpitu, RT/RW. 002/003, desa Plampangrejo, kecamatan Cluring, kabupate. Banyuwangi- Jatim. Akibatnya tabrakan adu jangkrik tidak bisa dihindari. Benturan keras yang dialami, membuat kedua mobil itu hancur bagian depannya.
Wisnu mengalami luka robek pada paha kanan dan tangan kanan, serta pada pelipis kanan. Sementara istrinya IA Kde Diah Dwiyanti,23, yang dudjk disebelahnya, memgalami keseleo pada pergelangan kaki kirinya.

“Keduanya dirawat di RSU Negara,”ujar Kasat Lantas Polres Jembrana,Iptu Shinta Ayu Pramesti.

Sedangkan Bibit Priyono, sopir pick up bermuatan sayur, memgalami luka robek pada pelipis kanan dan pada jari klingking tangan kiri, dirawat di Puskesmas Pekutatan. Akibat kecelakaan lalulintas itu juga mengakibagkan arus lalukintas sempat mengalami kemacetan.

“Kedua mobil itu sufah dievakuasi dan arus lalulintas kembali normal,” pungkasnya.

 

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...