Jumat, Februari 23, 2024
BerandaDenpasarKeluar Naik Dokar, Kapolresta Lepas 18 Personel Memasuki Masa Pensiun

Keluar Naik Dokar, Kapolresta Lepas 18 Personel Memasuki Masa Pensiun

DENPASAR, balipuspanews.com – Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas melepas 18 personel Polresta Denpasar yang telah memasuki masa pensiun. Pelepasan personel itu ditandai dengan menaiki dokar keluar dari gerbang Polresta Denpasar, pada Senin (3/7/2023).

Pelepasan 18 personel itu sesuai dengan Surat Telegram Kapolresta Denpasar Nomor : ST/187/VI/KEP./2023 tanggal 26 Juni 2023. Terdapat 18 personel yang purna bakti terdiri dari perwira menengah 1 orang, perwira pertama 11 orang, Brigadir 5 orang dan ASN Polri 1 Orang.

Sebelum dilakukan pelepasan, Kapolresta Bambang menggelar apel untuk menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan kerja sama selama bertugas di Polresta Denpasar.

“Selama ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar kondusif juga tak terlepas dari peran dari 18 personel ini. Mereka memberikan dedikasi dan loyalitas terbaik dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Kombes Bambang.

Dikatakannya, upacara pelepasan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada insan Bhayangkara yang telah memasuki akhir masa pengabdian di institusi Polri. Dimana saat berdinas aktif telah menunjukkan kinerja yang baik dan tentu pengabdian tersebut akan menjadi catatan dalam sejarah Polri.

BACA :  Laporan Dugaan Politik Uang Dirapatkan

“Jalankan masa pensiun dengan penuh kebahagian karena telah berhasil melalui rangkaian pengabdian sebagai insan bhayangkara dengan sukses. Masa pensiun dipandang sebagai periode emas dalam siklus hidup seorang Bhayangkara sejati dan tetap berkiprah diberbagai bidang kehidupan,” ungkap Kombes Bambang.

Sebagai tradisi, selanjutnya 18 personel tersebut dihantar pakai Dokar keluar dari Mapolresta Denpasar.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular