Minggu, Oktober 25, 2020
Beranda Bali Denpasar Kelurahan Dangin Puri Rutin Laksanakan Monitoring Prokes dan Penyemprotan Disinfektan

Kelurahan Dangin Puri Rutin Laksanakan Monitoring Prokes dan Penyemprotan Disinfektan

DENPASAR, balipuspanews.com – Kelurahan Dangin Puri rutin melaksanakan kegiatan monitoring penerapan protokol kesehatan dan penyemprotan desinfektan di wilayah Kelurahan Dangin Puri, seperti pada Sabtu (17/10/2020) kemarin.

Lurah Dangin Puri, I Gusti Agung Gede Okariawan mengungkapkan, pihaknya melibatkan Babinsa, Linmas, Polmas, Satgas Covid-19, dan unsur Kelurahan secara rutin dan bertahap setiap minggunya melaksanakan kegiatan monitoring penerapan protokol kesehatan dan penyemprotan desinfektan di tujuh banjar yang berada di wilayah Dangin Puri.

Sementara untuk pelaksanaan penyemprotan disinfektan pihaknya menyasar seluruh pemukiman warga dan secara bertahap melaksanakannya di wilayah Dangin Puri.

Namun untuk kegiatan monitoring ini menyasar para pelaku usaha, warga, kantor, dan tempat-tempat yang berpotensi menjadi kerumunan orang di wilayah Dangin Puri agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan melengkapi fasilitas kebersihan seperti tempat cuci tangan, sabun, tissue, dan handsanitizer.

“Dengan rutin kami laksanakan kegiatan penyemprotan dan monitoring penerapan protokol kesehatan ini, kami berharap bisa meminimalisir dan memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Dangin Puri dan di Kota Denpasar,” jelasnya.

Pihaknya berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan sehingga dapat terhindar dari Covid-19 dan selanjutnya perekonomian dan kegiatan masyarakat dapat kembali normal.

Penulis : Tim Liputan Covid

Editor : Oka Suryawan

- Advertisement -

Warga Temukan Orok di Parit Areal Jogging Track Sanur Kauh

SANUR, balipuspanews.com - Penemuan orok membusuk berlangsung di pinggir parit areal jongging track di Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (23/10/2020) sekitar...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of