Kembali Ke Barcelona, Dani Alves Rela Di Gaji 1 Euro Per Minggu

dani alves
Dani Alves

BARCELONA, SPANYOL- Mantan bek kanan Barcelona asal Brasil yang kini kembali bergabung ke Barcelona, Dani Alves dengan bahagia menandatangani kontrak dengan Barcelona dan menambah kejutan dunia sepakbola meskipun menjadi pemain dengan bayaran terendah klub sebesar 1 euro per minggu.

Barcelona telah mengejutkan banyak orang dalam banyak kesempatan belakangan ini, tetapi perekrutan kembali Dani Alves ada di sana dengan peristiwa paling mengejutkan di era kontemporer mereka.

Pemain berusia 38 tahun telah kembali ke Camp Nou sebagai pemain tim utama dengan bayaran terendah dan akan tersedia untuk bermain untuk mereka lagi pada bulan Januari.

Alves, yang telah menjadi free agent sejak meninggalkan Sao Paulo musim panas, telah menerima gaji yang sangat rendah tetapi bisa mendapatkan lebih banyak jika insentif tercapai, seperti memenangkan trofi untuk Barca.

Tentu saja, pemain Brasil itu akan tampil di bawah manajer yang baru diangkat Xavi Hernandez , yang menghabiskan delapan tahun bermain dengannya selama tugas pertamanya di klub dari 2008 hingga 2016.

Laporan menunjukkan bahwa upah mingguan Alves hanya €1, kemungkinan kesepakatan termurah di Eropa.

Tapi siapa pemain berpenghasilan terendah dari 20 klub Liga Premier ?

Arsenal – Nuno Tavares (£ 27.000 per minggu)
Dengan penghasilan hanya £3.000 lebih sedikit dari bintang muda Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe , Tavares menjadi pemain dengan bayaran terendah The Gunners setelah direkrut dari Benfica musim panas ini.

Aston Villa – Jacob Ramsey (£ 15.000 per minggu)
Setelah menyetujui kontrak baru pada bulan Februari, gelandang berperingkat tinggi ini telah tampil dalam 10 dari 11 pertandingan liga Villa musim ini dan sekarang akan mencari cara untuk mengesankan manajer baru Steven Gerrard .

Brentford – Jan Zamburek (£3,150 per minggu)
Dikenal karena bisnis cerdas mereka, penghasilan terendah Lebah adalah gelandang berusia 20 tahun Zamburek.

Sebagai produk dari akademi Slavia Prague, ia telah menghabiskan waktu bersama Brentford’s B Team dan Shrewsbury Town dengan status pinjaman sejak bergabung pada 2018.

Brighton & Hove Albion – Jakub Moder (£10.000 per minggu)
Meskipun menjadi pemain internasional yang mapan dengan Polandia , Moder adalah pemain dengan bayaran terendah di klubnya.

Dipercaya oleh kedua manajernya untuk memulai pertandingan besar, bos Brighton Graham Potter dan Paulo Sousa , pemain berusia 22 tahun itu akan menghasilkan lebih banyak dalam karirnya.

Burnley – Will Norris (£5.769 per minggu)
Sebagai penjaga gawang pilihan ketiga Sean Dyche , Norris hanya membuat tiga penampilan dalam 18 bulan di Turf Moor, membuat upahnya yang rendah lebih dari yang bisa dimengerti.

Kami ragu siapa pun akan berada di angka yang sama persis.

Chelsea – Marcus Bettinelli (£35.000 per minggu)
Direkrut pada musim panas untuk membantu mengisi kuota tim lokal The Blues dan memperkuat departemen penjaga gawang mereka, mantan penjaga gawang Fulham Bettinelli mengumpulkan jumlah yang sehat setiap minggu untuk pekerjaannya tetapi belum benar-benar bermain untuk Chelsea.

Crystal Palace – Remi Matthews (£ 4.700 per minggu)
Seperti dua pendahulunya, mantan kiper Sunderland Matthews adalah pilihan ketiga dan sejauh ini belum muncul musim ini, setelah diambil alih oleh Palace pada bulan Juli.

Everton – Anthony Gordon (£ 10.000 per minggu)
Dengan klub sejak usia 11 tahun, Liverpudlian Gordon adalah tim pertama berpenghasilan terendah di belakang orang-orang seperti Jonjoe Kenny dan Jarrad Branthwaite.

Namun, sembilan penampilan pemain berusia 20 tahun ini dalam kampanye ini menunjukkan bahwa pelatih Rafa Benitez menghargainya jauh lebih tinggi.

Leeds United – Jamie Shackleton (£17.000 per minggu)
Gelandang menjanjikan Shackleton, 22, mendapatkan gaji terendah di Elland Road dan mulai menjadi pemain reguler di bawah Marcelo Bielsa yang bisa segera melihat kenaikan gajinya.

Leicester City – Luke Thomas (£ 25.000 per minggu)
Anak muda lain yang sedang berkembang, Thomas yang berusia 20 tahun berhasil menembus tim senior The Foxes musim lalu dan terlihat sebagai pemain yang dapat diandalkan untuk Brendan Rodgers di sayap kiri.

Liverpool – Neco Williams (£9,000 per minggu)
Setelah berjuang untuk menunjukkan bahwa dia adalah cadangan yang cakap untuk Trent Alexander-Arnold atau Andy Robertson , waktu Williams sebagai berpenghasilan terendah di Anfield bisa dalam bahaya, meskipun memiliki kesepakatan hingga 2025.

Manchester City – Liam Delay (£8,000 per minggu)
Berpotensi menjadi jawaban untuk masalah striker City yang sudah berjalan lama, remaja Delap tetap dengan upah yang relatif rendah untuk saat ini di Etihad, di mana mereka pasti tidak kekurangan uang tunai.

Manchester United – Shola Shoretire (£8,000 per minggu)
Menempel dengan upah yang sama di sisi lain kota, Shoretire yang berusia 17 tahun muncul di bawah Ole Gunnar Solskjaer di bagian akhir musim lalu tetapi menunggu penampilan senior sejak Mei.

Newcastle United – Sean Longstaff (£1.000 per minggu)
Masih dengan upah yang sama yang dia setujui pada 2018 ketika dia menandatangani kontrak profesional, Longstaff pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Man United, meskipun gagasan bermain 24 tahun di Old Trafford tampaknya sudah lama berlalu.

Norwich City – Bali Mumba (£5,000 per minggu)
Dengan tiga penampilan musim ini, Mumba tiba dari Sunderland pada Juli 2020.

Memainkan biola kedua setelah Max Aarons, pemain berusia 20 tahun itu akan berharap lebih banyak peluang di bawah bos baru Dean Smith .

Southampton – Nathan Tella (£12.000 per minggu)
Mantan bintang akademi Arsenal Tella berada di urutan terbawah tumpukan Southampton, berjuang selama beberapa menit di Liga Premier tetapi tampil mengesankan dalam kompetisi piala melawan oposisi liga yang lebih rendah.

Tottenham Hotspur – Oliver Skipp (£24,000 per minggu)
Setelah tampil mengesankan dengan status pinjaman di Norwich musim lalu, Skipp kembali ke Spurs sebagai pemain reguler di bawah Nuno Espirito Santo sebelum pemecatannya.

Dan dalam dua pertandingan yang dipimpin Antonio Conte , pemain berusia 21 tahun itu hanya melewatkan 17 menit.