Kembangkan Prestasi, Komunitas Mahasiswa Berprestasi Unud Adakan Sharing Session Prestatif

Ketua Komunitas Mahasiswa Berprestasi Unud
Ketua Komunitas Mahasiswa Berprestasi Unud

DENPASAR, balipuspanews.com– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Komunitas Mahasiswa Berprestasi Universitas Udayana 2022 melaksanakan kegiatan Sharing Session Prestatif mengangkat tema “Berprestasi dan Aktif dalam Dunia Perkuliahan”, Jumat (16/9/2022).

Ketua Komunitas Mahasiswa Berprestasi Universitas Udayana, Ahmad Farras Zhafir menyampaikan,  kegiatan ini diikuti oleh Unit Pengembangan Ormawa, DPM dan BEM Universitas Udayana, dan mahasiswa-mahasiswa berprestasi di Universitas Udayana.

Nampak mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini terlihat dari jumlah partisipan hampir mencapai 500 orang secara daring. Komunitas Mahasiswa Berprestasi Universitas Udayana ini merupakan hasil dari usulan alumni.

Diharapkan komunitas ini akan menjadi suatu wadah bagi mahasiswa Universitas Udayana untuk mengikuti dan membuat suatu prestasi serta mengembangkan prestasi-prestasi yang baik untuk Universitas Udayana.

Baca Juga :  PLTS Dibangun di DPR, Puan Sebut Komitmen Dewan Selamatkan Bumi

Dalam Sharing Session ini menghadirkan 3 pembicara yaitu, mewakili Rektor Universitas Udayana Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D.,IPU., I Dewa Made Oka Dharmawan, S.T (Mahasiswa Berprestasi Universitas Udayana 2020), dan Ni Putu Sri Pratiwi S.Sos (Mahasiswa Berprestasi Universitas Udayana 2019).

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D.,IPU.,  menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dari Komunitas Mahasiswa Berprestasi. Apresiasi yang tinggi diberikan kepada seluruh pengurus dalam komunitas ini.

Komunitas ini merupakan suatu wadah untuk mahasiswa berprestasi dan diharapkan prestasi yang sudah diukir akan ditularkan kepada adik-adik mahasiswa sehingga menjadi teladan.

Diharapkan prestasi yang diraih bukan hanya dalam bidang non akademik saja melainkan mencakup bidang akademik juga.

Baca Juga :  Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Wawali Arya Wibawa Ajak Generasi Muda Terus Berkarya

“Mahasiswa-mahasiswa yang memiliki talenta tinggi akan memberikan dampak yang luar biasa bagi perguruan tinggi karena selain untuk kebanggaan diri sendiri, lembaga pun turut berbangga hati,” akunya.

Diharapkan kepada adik-adik mahasiswa untuk aktif mencari kegiatan lomba secara mandiri/berkelompok dan ingat selalu untuk melaporkan segala kegiatan yang diikuti sehingga tercatat di tingkat universitas.

Sumber: www.unud.ac.id
Editor: Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali