Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBisnisKemerdekaan Finansial dan Kesehatan, Danamon Privilege Sasar Komunitas Traveling dan Touring

Kemerdekaan Finansial dan Kesehatan, Danamon Privilege Sasar Komunitas Traveling dan Touring

DENPASAR, balipuspanews.com- Melalui Danamon Privilege, PT Bank Danamon Indonesia Tbk terus berupaya memberikan layanan prima kepada masyarakat. Kali ini Danamon menawarkan kemudahan holistik bagi komunitas dan masyarakat. Teranyar, Danamon Privilege menyasar komunitas traveling dan touring, yang hobinya menjelajahi satu tempat ke tempat lain, agar memiliki kemerdekaan finansial sekaligus kesehatan secara berkelanjutan.

Danamon Privilege hadir untuk memenuhi kebutuhan komunitas traveling dan touring, baik untuk kebutuhan transaksi, termasuk pembelian tiket, mengelola keuangan dari mana saja, hingga mendapatkan benefit asuransi perjalanan dan fasilitas medical check-up.

Penawaran istimewa tersebut disampaikan Consumer Segmentation Head PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Meliani Chandra Biantoro di acara talkshow bertajuk “Managing Work and Life Balance” bersama komunitas pecinta mobil, SUV Brotherhood, di Kantor Cabang Danamon Matraman, Jakarta, Sabtu (28/10/23).

Hadir pula sebagai pembicara dalam talkshow tersebut dr. Eva Kurniawati, M.Gizi, SpGK, FINEM dari Prodia dan Totok Sediyantoro selaku Ketua komunitas pencinta mobil SUV Brotherhood.

Meliani mengatakan, Danamon Privilege memiliki solusi yang tepat untuk para anggota komunitas seperti SUV Brotherhood. “Idealnya, para anggota komunitas ini juga bisa memiliki kemerdekaan dari penyakit, agar mereka dapat menikmati kemerdekaan waktu dan finansial tersebut. Selain itu, penting juga dipikirkan bagaimana caranya agar kemerdekaan ini tidak berhenti di generasi mereka saja, melainkan berlanjut untuk waktu yang lama hingga ke anak dan cucu juga,” ujarnya.

BACA :  Wali Kota Jaya Negara-Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Suci Galungan dan Kuningan

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Danamon Privilege memiliki layanan advisory untuk menjaga dan mengelola aset kekayaan nasabah, hingga dapat memastikan generasi berikutnya juga dapat menikmati kemerdekaan yang sama.

Bagi komunitas seperti SUV Brotherhood yang senang touring sampai ke luar negeri, produk eksklusif Platinum Card Danamon dapat menjadi solusi yang tepat untuk pengalaman yang maksimal. Kartu ini memiliki layanan dedicated Relationship Manager yang akan standby 24/7 untuk membantu berbagai kebutuhan finansial seperti transaksi, dan mengubah poin rewards menjadi mileage yang bisa ditukar menjadi tiket pesawat atau hotel saat traveling.

Meliani menambahkan, Danamon Privilege memiliki fasilitas yang holistik untuk menjaga keseimbangan antara aspek kesehatan dan pribadi, seperti fasilitas medical check-up rutin, dan travel insurance. Apabila sudah menjadi nasabah Danamon Privilege, kedua hal tersebut sudah bersifat complimentary sehingga nasabah tidak perlu repot mempersiapkannya.

“Sebagai organisasi customer-centric, Danamon selalu berupaya untuk hadir dalam setiap tahap kehidupan nasabah dan memberikan solusi yang tepat bagi setiap kebutuhan nasabah. Setiap fitur dan benefit dari Danamon Privilege, termasuk acara Danamon Privilege Connect ini, merupakan bagian dari komitmen kami yang kuat untuk menjaga setiap aspirasi dan menjaga setiap generasi bagi nasabah,” katanya.

BACA :  Kemen PPPA Dorong Perusahaan Miliki Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan

Pada kesempatan yang sama, dr. Eva menegaskan, pentingnya keseimbangan antara aspek kesehatan, kehidupan pribadi, dan pekerjaan. “Untuk menjaga kesehatan secara maksimal, penting untuk pertama-tama mulai dari melakukan medical check-up secara rutin sebagai cara untuk health profiling, agar kita dapat mengenal tubuh dan kondisi kesehatan kita dan menjaga atau mengatasi berbagai potensi masalah kesehatan sejak dini dan secara maksimal,” katanya.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah mendapatkan istirahat dan tidur yang cukup. “Penting juga bagi kita untuk memahami Irama Sirkadian atau Circadian Rhythm tubuh kita. Sesungguhnya, banyak masalah kesehatan itu sumbernya di kurang istirahat atau kurang tidur karena seringkali kita bekerja atau beraktivitas terlalu keras,” imbuhnya.

Sementara itu, Totok menjelaskan, selain gathering untuk bertukar pikiran dan saling curhat untuk mengatasi stress pekerjaan, komunitas ini juga sering melakukan touring baik ke luar kota maupun luar negeri. Itulah sebabnya, kesehatan menjadi hal yang penting agar kondisi para anggota selalu prima untuk menjalani acara touring yang seringkali berlangsung berhari-hari dan bahkan berminggu-minggu.

BACA :  Kapolres Klungkung Pimpin Pengawalan Logistik Pemilu 2024 dari Nusa Penida ke Klungkung Daratan

Komunitas yang terdiri dari 100.000 anggota dari lebih dari 50 klub mobil SUV dengan berbagai merek di seluruh Indonesia ini sering berkumpul dan melakukan berbagai aktivitas bersama.

“Secara demografi, mayoritas dari anggota SUV Brotherhood adalah kami yang sudah mapan dari segi usia maupun ekonomi. Artinya, kesehatan kami sudah membutuhkan perhatian khusus karena seringkali kami harus mengemudi selama berjam-jam ketika touring. Selain itu, umumnya anggota kami ini sudah merdeka secara waktu dan finansial,” pungkasnya.

Penulis: Budiarta

Editor: Oka S

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular