Kenalkan Dunia Kedokteran Hewan, BEM FKH Unud Gelar VetFest

Veterinary Festival (VetFets) yang diadakan BEM FKH Unud
Veterinary Festival (VetFets) yang diadakan BEM FKH Unud

DENPASAR, balipusanews.com – Dalam rangka media pengenalan dunia kedokteran hewan pada masyarakat umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana menggelar Veterinary Festival (VetFest), pada Jumat (20/5/2022) yang berlokasi di Kang Zanger Bokashi Farm, Denpasar.

Veterinary Festival (VetFest) adalah acara yang dirancang dan dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan memperkenalkan ruang lingkup kedokteran hewan. Sasaran dari kegiatan Vetfest pada tahun ini adalah masyarakat umum dari berbagai kalangan seperti siswa SMA, mahasiswa, dan masyarakat umum di daerah Bali.

Tema veterinary festival dengan tema tahun 2022 ini adalah “Let the Light Ignites Euphoria”.

Dalam kegiatan tahun ini, seluruh minpro (minat profesi) ikut berpartisipasi aktif untuk menyukseskan dan memeriahkan acara ini. Rothschildi, VetHolic, Turtle Guard, P-LO, Suluh, dan Vesica menunjukkan identitas minpro mereka dalam kegiatanĀ  ini.

Kegiatan pengenalan ini meliputi mengenai profil dari tiap-tiap minat profesi serta kegiatan yang mereka adakan. Seperti Minpro P-LO yang bergerak pada hewan kesayangan contohnya dengan kegiatan dog show tahunannya.

Minpro Rothshildi yang bergerak pada satwa liar, dan Turtel Guard sebagai minat profesi yang bergelut pada satwa akuatik seperti penyu, paus, lumba-lumba.

Sesuatu yang lebih menarik dan memeriahkan acara vetfest ini adalah ada penampilan bakat dari mahasiswa fakultas kedokteran hewan sendiri.

Performance yang dipersembahkan beragamĀ  jenisnya mulai dari penampilan band, penyanyi solo, duet, akustik dan masih banyak lagi penampilan yang memiliki kreatifitas tanpa batas.

Sumber: www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan