Ilustrasi tabrak motor. Sumber gambar info Cilacap
Ilustrasi tabrak motor. Sumber gambar info Cilacap

MANGUPURA, balipuspanews.com- Untuk kesekian kalinya wisatawan asing menaiki kendaraan dalam keadaan mabuk. Kali ini aksi nekad itu dilakukan Verma, warga asal India. Akibat ulahnya itu dua sepeda motor yang sedang parkir disruduknya.

Peristiwa tersebut berlangsung di parkir depan warung makan Be Genyol di Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Senin (13/1/2020) sekitar pukul 01.20 wita dini hari. Beruntung bagi turis tersebut, pemilik motor tidak mempermasalahkannya dan kasusnya tidak sampai ke proses hukum.

Sumber dilapangan mengungkapkan, Verma yang tinggal di wilayah Kuta Utara pulang dari tempat dugem di Kuta dengan mengendarai sepeda motor NMAX.

Dia berencana akan pulang ke tempat tinggalnya di kawasan Petitenget, Kuta Utara. Dalam kondisi mabuk, Verma mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Namun setibanya di TKP yakni di depan warung makan Be Genyol, pria ini tidak bisa mengontrol sepeda motornya.

Sehingga motornya oleng ke kiri dan menabrak dua sepeda motor diparkiran tersebut. Kasus tabrakan ini sempat viral di media sosial. Banyak yang menyebut, Verma berusaha kabur usai menabrak motor diparkiran. Dia juga marah marah nyaris berkelahi dengan warga disana. Namun akhirnya kasus tabrakan tunggal itu berhasil diatasi warga setempat setelah Verma mengakui kesalahannya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Badung Iptu Debi Wiraharjadi yang dihubungi wartawan membenarkan  kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan itu tidak sampai merenggut  korban jiwa. Bahkan kasus tersebut sudah didamaikan dan Verma mengganti kerugian akibat kerusakan 2 unit sepeda motor diparkiran.

“Anggota kami sudah mengecek ke TKP dan mereka sudah berdamai . Kabarnya, pelaku memberikan ganti rugi sebesar 200 dollar atau sekitar 2,5 juta,” ujarnya. (pl/tim/bpn)